SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ban Motor Sebabkan Valentino Rossi Start di Posisi Ke-tujuh?

Minggu, 13 Agustus 2017 23:00 by mariesandra | 1133 hits
Ban Motor Sebabkan Valentino Rossi Start di Posisi Ke-tujuh?
image source: motorsport.com

DREAMERS.ID - Tampaknya, Valentino Rossi tidak puas dengan kedudukannya dalam babak kualifikasi GP Austria 2017 yang diselenggarakan di Sirkuit Red Bull Ring, Sabtu (12/8). Pebalap Movistar Yamaha ini menyebutkan, ban motornya tersebut menjadi kendala.

Yap, Rossi merasa ban belakang motornya kurang tampil secara maksimal. Pebalap asal Italia ini yakin bisa menembus urutan lima besar apabila tidak punya masalah dengan penggunaan ban. Namun sayang, Rossi hanya sanggup meraih posisi ketujuh, selisih 0,747 detik dari Marc Marquez yang sukses meraih start terdepan.

"Dengan ban tipe lunak untuk kualifikasi, penampilan saya cukup kuat. Tapi, sayang percobaan kedua (dengan ban tipe lunak) tidak bekerja dengan baik. Cengkramannya kurang," ungkap Rossi, seperti dilansir Autosport.

"Saya mencoba untuk 'memaksa' kemampuan ban tersebut hingga maksimal, tapi itu mustahil. Terkadang saya dapat mendongkrak performa ban, tapi di babak kualifikasi kali ini hal itu tidak terjadi." tambahnya.

Meskipun tak puas dengan posisi yang diraihnya, Rossi tetap optimis untuk bisa naik ke podium. "Tapi, kecepatan cukup lumayan. Yang pasti kami harus mencoba untuk terus mendorong kemampuan motor dari awal hingga akhir. Dan kita akan lihat hasilnya nanti," ujarnya.

Saat ini, Rossi menduduki peringkat keempat dengan perolehan 132 poin. Ini berarti hanya berbeda 22 poin dari Marquez yang menduduki puncak klasemen.

 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Sudah lama dikabarkan bahwa Samsung akan memasang modul dual camera atau kamera ganda pada perangkat terbarunya, yakni Galaxy Note 8. Berbagai bocoran pun sudah muncul terkait bagaimana wujud kamera ganda tersebut....
  • HOT !
    Masih banyak wanita yang merasa insecure akan bentuk tubuhnya. Meski memiliki berat badan yang normal, namun jika ada salah satu satu bagian tubuh yang terlihat lebih berlemak atau lebih besar dari ukuran normal, tetap saja menjadi pertanyaan tersendiri....
  • HOT !
    Neymar mengungkapkan rasa senangnya setelah laga perdananya bersama Paris Saint Germain. Dia berhasil mencetak 1 gol dan 1 assist dalam kemenangan 3 0 di En Avant Guingamp pada Minggu (13/8) lalu. Bintang brasil itu mengaku ‘lebih hidup dari sebelumnya’ setelah hekang dari Barcelona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)