home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO Terpilih Sebagai Wakil Korea untuk Edisi Pertama Majalah 'SuperELLE'

Minggu, 13 Agustus 2017 12:00 by fzhchyn | 3576 hits
Sehun EXO Terpilih Sebagai Wakil Korea untuk Edisi Pertama Majalah 'SuperELLE'
Image source: SuperELLE

DREAMERS.ID - Tak hanya di industri musik, EXO juga semakin menunjukkan popularitasnya di industri fashion. Terbukti dengan dipilihnyasalah satu member, yakni Sehun sebagai model sampul edisi pertama majalah fashion SuperELLE.

Sehun memang dikenal sebagai member EXO yang punya visual, bakat, dan selera fashion yang luar biasa. Pria 24 tahun ini menjadi wakil Korea yang menghiasi cover majalah SuperELLE edisi pertama bersama dengan model lainnya dari Amerika dan Tiongkok.

Dilansir dari Soompi, SuperELLE adalah majalah baru di Tiongkok yang membahas soal fashion dan gaya hidup yang menargetkan pembaca usia belasan hingga duapuluhan. Media ini merupakan afiliasi dari majalah ELLE China.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Selain Sehun sebagai perwakilan dari Korea Selatan, ada juga model Bella Hadid (Amerika Serikat), serta Liu Haoran dan Dilraba (Tiongkok) yang juga dipilih untuk mewakili negara masing-masing dalam empat cover yang berbeda.

Terkait dipilihnya Sehun, seorang perwakilan dari pihak SuperELLE mengatakan, “EXO adalah grup yang sangat berpengaruh tidak hanya di Korea dan Tiongkok tapi juga seluruh Asia. Kami memilih Sehun untuk menjadi model sampul majalah karena dia mewakili image anak muda dan tren yang kami sasar. Selain itu dia juga punya visual, bakat, dan fashion yang lua biasa.”

Sementara edisi pertama majalah SuperELLE ini akan dirilis pada 20 Agustus mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)