home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cocok Buat Si 'Mager', Sederet Jenis Olahraga Ini Mudah Dilakukan di Rumah!

Jumat, 11 Agustus 2017 19:35 by muthiasp | 4253 hits
Cocok Buat Si 'Mager', Sederet Jenis Olahraga Ini Mudah Dilakukan di Rumah!
Image source: Workout Trends

DREAMERS.ID - Di jaman yang semakin modern rasanya semakin jarang pula orang yang menyempatkan diri untuk berolahraga, istilahnya mager (malas gerak). Apalagi jika harus olahraga keluar rumah. Kini, kamu bisa lho mengeluarkan keringat tanpa harus jauh-jauh keluar rumah hanya dengan menonton video tutorialnya saja.

Beberapa jenis olahraga ini bisa kamu lakukan di dalam rumah dengan mudahnya. Pertama, Yoga menjadi salah satu olahraga yang menjadi favorit kebanyakan orang saat ini. Tidak perlu datang ke kelas atau memanggil instruktur ahli karena ada gerakan mudah yang bisa dicoba sendiri.

Misalnya pose gunung (mountain pose), upward hand pose (pose tangan ke atas), atau standing forward bend (berdiri melengkung ke depan). Kedua, olahraga yang lebih banyak gerakannya dan menguras tenaga seperti zumba juga bisa dipraktikkan di rumah atau bahkan di kamar.

Baca juga: Peristiwa Membanggakan Nasional yang Datang Dari Dunia Olahraga Sepanjang 2021!

Selain itu, senam aerobik juga bisa jadi salah satu alternatif olahraga menyenangkan di rumah. Jenis olahraga tersebut tentu bermanfaat untuk mengurangi berat badan, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membuat mood kita menjadi lebih baik, dan ajaibnya bisa mengurangi stress dan insomnia (susah tidur).

Olahraga tersebut bisa dicoba di rumah dengan mudah dibantu oleh fasilitas super dari ponsel pintar seri baru OPPO F3 Red, yaitu layar besar 5,5 inches yang memudahkan kamu melihat setiap gerakan dari video tutorialnya, resolusi FHD (Full High Definition), baterai super kuat yang tahan lama, dan RAM yang besar sehingga tidak lemot.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)