home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Yuk Cara Mudah Mengembalikan Mood yang Hilang

Jumat, 11 Agustus 2017 16:45 by Dits | 2585 hits
Simak Yuk Cara Mudah Mengembalikan Mood yang Hilang
Image source: flickr.com

DREAMERS.ID - Suasana hati yang tidak menyenangkan alias bad mood memang salah satu hal yang kerap dialami hampir setiap orang setelah mengalami kejadian yang buruk. Mood yang kurang baik ini tentunya akan berdampak pada penurunan semangat dan produktivitas di lingkungan, sekolah, atau kampus. Nah, mau tau cara ampuh atasi perasaan bad mood, berikut diantaranya.

Dengarkan Musik Favorit
Dengan mendengarkan musik saat dalam perjalanan menuju sekolah atau kampus dapat menurunkan stres dan memperbaiki mood yang hilang. Tentunya dengan pemilihan musik yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

Lakukan Peregangan   
Kita tidak perlu melakukan gerakan yoga karena ternyata cukup lakukan peregangan ringan dari tempat duduk lho. Caranya, regangkan kedua tangan lurus ke atas atau ke depan selama beberapa detik. Latihan ini akan kembali melancarkan peredaran darah dan membuat kita kembali segar.   

Baca juga: Tampil Fresh dan Percaya Diri dengan Keharuman Parfum Khas Korea dari IZZI

Latihan Pernapasan   
Sama halnya dengan latihan peregangan, hal ini bisa dilakukan dari kursi. Ambilah posisi yang nyaman, dengan mata terpejam, tarik napas panjang dari hidung, kemudian keluarkan dari mulut secara perlahan. Latihan ini sangat efektif dan bisa dilakukan kapan saja untuk mengusir mood yang buruk.

Senyum
Tersenyum jadi salah satu hal mudah dan murah yang paling efektif untuk meredakan mood. Secara alami, tersenyum dapat berpengaruh memberikan energi positif yang luar biasa.

Makanan dan minuman sebagai Mood Booster
Pilih makanan dan minuman yang dapat memberikan rasa tenang atau rileks. Contoh makanan yang memiliki efek relaksasi seperti coklat. Nah kalau untuk minuman, Fruit Tea Sosro yang punya banyak pilihan rasa bisa buat suasana hati kamu lebih rileks dan segar. Apalagi ada dua rasa baru yaitu Markisa dan Yuzu. Rasanya enak, segar dan memberikan banyak sensasi.  

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)