home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibanderol Harga 27 Juta, Celana Ini Lagi Tren Di Kalangan Artis Hollywood

Selasa, 08 Agustus 2017 23:00 by mariesandra | 3167 hits
Dibanderol Harga 27 Juta, Celana Ini Lagi Tren Di Kalangan Artis Hollywood
image source: people.com

DREAMERS.ID - Tren celana kulit bukanlah tren yang baru saja muncul, tetapi sudah ada sejak zaman Mick Jagger atau Michael Jackson. Namun, memang kepopulerannya timbul tenggelam sesuai tren yang beredar. Melalui selebriti, kita bisa tahu tahun ini celana kulit kembali menjadi tren sebagai pakaian sehari-hari.  

Tampaknya selebriti Hollywood mempunyai satu brand favorit untuk celana kulit koleksi mereka, yaitu Unravel Project. Ini merupakan lini fashion yang dibentuk oleh seorang pria bernama Ven Taverniti. Semuanya bermula dari Kardashian-Jenner yang merupakan penggemar berat brand ini. Namun, sekarang setiap model A-lister juga memilikinya.


image source: people.com

Melalui situs belanjanya, celana kulit ini dibanderol dengan harga US$ 2.035 atau sekitar Rp 27 juta. Setelah dipakai oleh banyak selebriti ternama, penjualan celana kulit dari Unravel Project ini meningkat. Bahkan, ada beberapa model yang habis terjual.

Baca juga: Kini Jadi Fashion Item, Inilah Masker Termahal Berlapis Emas dan Berlian

Ada bagian dari celana kulit ini yang menjadi ciri khasnya sendiri, yaitu detail zipper perak dan juga tali. Gigi Hadid dan Bella Thorne memilih untuk pakai celana dengan tali di bagian atas celana. Sementara, Kendall Jenner, Kim Kardashian dan Miranda Kerr lebih suka tampil seksi dengan ornamen tali sepanjang kaki.


image source: people.com

Masing-masing selebriti pun punya caranya sendiri untuk memadukan celana kulit, namun dengan gaya yang sama, yaitu crop top, celana, dan jaket. Sepatu sneakers atau stiletto yang digunakan pun tampak membuat penampilan para artis semakin stylish.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Kandungan zat nikotin sangat identik dengan rokok dan liquid vape. Nikotin yang berasal dari tembakau ini menjadi zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh karena dapat membuat penggunanya kecanduan atau ketagihan....
  • HOT !
    Sarapan atau makan pagi adalah salah satu kegiataan rutin yang dilakukan pada pagi hari. Tetapi kebanyakan orang masih merasa lapar walaupun baru saja sarapan, meski dalam jumlah banyak. Apa penyebabnya?...
  • HOT !
    Teknologi terus berkembang dan akan semakin canggih kedepannya, lalu pernahkah kalian berpikir tren teknologi seperti apa yang akan tercipta dari perkembangan tersebut? Jack Uldrich selaku pelaku prediksi masa depan atau futurist memperkirakan tren teknologi berikutnya akan mengubah hidup manusia menggantikan tren smartphone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)