home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marc Marquez Siap Tempur Meski Dihadang Cuaca Tak Menentu

Minggu, 06 Agustus 2017 14:20 by mariesandra | 1066 hits
Marc Marquez Siap Tempur Meski Dihadang Cuaca Tak Menentu
image source: Red Bull

DREAMERS.ID - Setelah merebut pole di MotoGP Republik Ceko, tampaknya Marc Marquez masih menginginkan kemenangan. Pebalap Repsol Honda yang menjadi start terdepan di sirkuit Brno, Minggu (6/8) tersebut yakin bisa tetap kompetitif di segala kondisi.

Marquez meraih posisi kedua saat sesi latihan pertama yang berlangsung basah, kemudian berada di urutan 10 di sesi kedua yang berlangsung kering. Di sesi ketiga, Marquez memperbaiki perfomanya dan tercatat sebagai yang tercepat.

Meski dilihat dari progres sepanjang akhir pekan, laju motor dalam keadaan basah dan kering, Marquez tetap optimis bisa meraih posisi bagus. Podium memang menjadi target minimal, tetapi kemenangan juga menjadi incarannya.

Baca juga: Marc Marquez Diabadikan Jadi Nama Tikungan di Sirkuit Kenamaan Spanyol!

"Ini adalah cara terbaik untuk memulai paruh kedua musim setelah jeda musim panas. Sejujurnya akhir pekan ini saya merasa cukup nyaman dengan motor, kemarin dalam kondisi basah dan hari ini dalam kondisi kering," ungkap Marquez, seperti dilansir Crash

"Pole position itu penting tapi lajunya juga bagus, kami mencoba beberapa hal di motor tapi kami bangkit untuk kualifikasi karena di FP4 pada laju kedua, saya sempat merasa tak nyaman. Tapi selangkah demi selangkah, tampaknya kami berkembang dan ini yang paling penting,” katanya.

"Untuk besok kita akan lihat, target pertamanya adalah mencoba naik podium. Tapi tentu saja setelah hari ini (kualifikasi) dan mengecek ritmenya, kenapa tidak berupaya untuk kemenangan?" tambah juara dunia MotoGP tiga kali itu.

Cuaca pada saat pertandingan berlangsung tentunya menjadi hal penting yang ditunggu para pebalap nanti. Pebalap berumur 24 tahun tersebut mengaku sudah siap menghadapi segala kondisi dengan RC213V miliknya.

"Cuaca akan menjadi tanda tanya lagi untuk besok karena tampaknya bakal tak stabil. Tapi yang paling penting adalah di kondisi basah, saya merasa bagus dan juga di kondisi kering. Jadi saya rasa kami siap di kedua kondisi untuk berjuang memburu posisi bagus di balapan," ujarnya.  

(san)

Komentar
  • HOT !
    Seoul Fashion Week Fall/Winter 2020 awal tahun ini telah dibatalkan akibat pandemi COVID 19.  Namun untuk penampilan fashion week koleksi Spring/Summer 2021 akan tetap diadakan pada bulan Oktober 2020 melalui platform online....
  • HOT !
    Tidur cukup di malam hari setelah beraktivitas penuh akan memberi manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Rata rata orang dewasa butuh tidur sekitar 7 9 jam di malam hari, jika tubuh kekurangan waktu tidur akan membuat kondisi tubuh menjadi tidak fit atau terganggu....
  • HOT !
    Tren tanaman hias di masa pandemi ini semakin populer, selain itu merawat tanaman hias juga memiliki manfaat seperti mengurangi stress dan kecemasan, memunculkan rasa kebugaran, serta meningkatkan konsentrasi dan fokus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)