home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Tampil Seksi dengan Gaun Berbelahan Dada Rendah

Jumat, 28 Juli 2017 07:00 by mariesandra | 2534 hits
Rihanna Tampil Seksi dengan Gaun Berbelahan Dada Rendah
image source: etonline.com

DREAMERS.ID - Rihanna merupakan seorang diva yang terus menyorot perhatian publik dengan gaya fashion yang dia pakai. Pada saat menghadiri premiere ‘Valerian’ di London, Inggris, pada Senin (24/7), Rihanna tampil dengan busana seksi.

Pelantun lagu ‘Umbrella’ ini memang sukses membuat para hadirin menolehkan pandangan kepadanya. Pasalnya, gaun merah karya Giambattista Valli ini dirancang dengan potongan off-shoulder yang mengekspos hampir seluruh buah dada sang diva ini.


image source: Getty Images

Terlepas dari itu, gaya Rihanna terlihat glamor dengan jam tangan, serta perhiasan dengan sentuhan warna perak, emas, dan merah. Clutch merah dari Jimmy Choo yang memiliki hiasan bunga tiga dimensi juga tampak mempermanis gaya Rihanna.


image source: Getty Images

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Sebelumnya, Rihanna juga memakai gaun off-shoulder karya Giambattista Valli. Gaun pink ini juga menarik perhatian publik karena memiliki gaya seperti gaun balerina, sangat berbeda dengan gaya yang biasa dipakai Rihanna. Bagian ekor gaun yang menjuntai panjang pun membuat penampilan mantan kekasih Drake itu terlihat dramatis.


image source: Getty Images

Dalam film ‘Valerian’ Rihanna mengambil peran sebagai Bubble, yaitu sosok alien yang seksi. Sementara, Cara Delevingne berperan sebagai Laureline yang memiliki misi untuk menyelamatkan Alpha, ‘rumah’ bagi ribuan planet, dari ancaman musuh.

Nah, film ini akan tayang di Indonesia pada akhir Juli ini. Jadi, tunggu saja ya, dreamers! ^^ 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)