home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya, Nenek Ini Gemar Pakai Baju Cosplay!

Kamis, 27 Juli 2017 16:35 by mariesandra | 2270 hits
Gemasnya, Nenek Ini Gemar Pakai Baju Cosplay!
image source : odditycentral.com

DREAMERS.ID - Solange Amorim, seorang nenek asal Manaus, Brazil, akhir-akhir ini mendapat perhatian para pengguna media sosial karena kemampuannya mengubah dirinya menjadi seperti tokoh kartun populer. Yap, hobi yang biasa digeluti anak muda ini, ternyata digemari juga oleh nenek berusia 50 tahun ini.

Solange menemukan kecintaanya terhadap cosplay pada saat ia menemani putri tercintanya, Jessica, untuk mengunjungi sebuah acara cosplay. Sejak saat itu, dia langsung menyukai dunia cosplay dan mengikuti komunitas cosplay.


image source : odditycentral.com

"Seorang teman bertanya padaku apakah aku punya keberanian untuk melakukan cosplay. Aku berkata aku berani, tapi dia tidak percaya padaku. Aku menerima tantangan, aku menang pertarungan, dia harus bayar penjahit kepadaku,” kata Solange, seperti dilansir Buzzfeed.  


image source : odditycentral.com

Kostum cosplay yang dia pakai untuk pertama kali adalah Granny dari Looney Toons. Ketika itu dia berhasil menduduki juara pertama. Dia sangat menyukai pengalaman itu, sehingga membuatnya ingin terus melakukan cosplay. Dia mengikuti karakter kartun yang sesuai dengan umurnya, seperti seorang nenek, ibu peri, dan penyihir.  


image source : odditycentral.com

Solange tak pernah ketinggalan acara cosplay yang diadakan di kotanya dan tentunya saja ingin mengikuti kompetisi yang ada. Namun keinginannya tersebut terhalang dengan biaya perjalanan yang tinggi.

Baca juga: Get Ready For The Most Exciting Community Celebration in Indonesia: Dreamers Festival 2023!

Untunglah, kita tinggal dunia dimana sosial media memudahkan kita untuk menunjukkan talenta kita kepada seluruh orang di dunia. Oleh karena itu, nenek ini juga rajin mengunggah fotonya dengan berbalutkan busana unik tersebut ke Facebook dan Instagram.


image source : odditycentral.com

“Aku tak pernah berpikir kalau aku bisa diterima dengan baik di antara anak muda. Aku sudah membuat banyak teman selama melakukan ini,” ujar Solange.

Selain itu, nenek yang dikenal dengan nama Tia Sol ini juga memberi tanggapan terhadap orang-orang seumuran dengannya yang berpikir bahwa apa yang dilakukan nenek tersebut itu aneh.

 “Nikmati hidup! Jangan merasa malu dan jangan mendengarkan kritikan. Kita tidak tua, di dalam, kita semua anak-anak. Tidak pernah terlambat untuk menjadi senang," tegasnya.  


image source : odditycentral.com

Dia menambahkan, “Cinta, bersenang-senang, dan menikmati hidup karena kita tidak tahu kapan kita akan meninggalkan itu. Ketika waktu itu datang, aku bisa berkata padamu kalau aku sudah melakukan semua yang aku mau lakukan."

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)