home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Malaysia Hadapi Masalah Internal, Timnas Indonesia Semakin Optimis

Selasa, 18 Juli 2017 21:18 by mariesandra | 1376 hits
Malaysia Hadapi Masalah Internal, Timnas Indonesia Semakin Optimis
image source : ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

DREAMERS.ID - Tampaknya Timnas Indonesia U-22 sudah siap melawan pesaing panasnya, Malaysia, dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 edisi 2018 yang akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand, Rabu besok (19/7).

Dari hasil pemeriksaan, para pemain dinyatakan tak ada yang mengalami cedera. Kondisi fisik mereka pun baik, bahkan meningkat. Oleh karena itu, para pemain optimis bisa bermain secara maksimal melawan Malaysia.   

"Kami sudah siap menghadapi laga kualifikasi Piala Asia U-23. Kami telah menjalani persiapan yang matang semenjak dari Bali hingga Bangkok saat ini," kata Hanif, salah satu pemain, seperti dilansir CNN Indonesia.

"Kami dalam kondisi oke, dan siap memberikan yang maksimal untuk timnas. Mohon doa dan dukungannya agar kami raih hasil terbaik di ajang ini," sambungnya.

Ditambah lagi, Malaysia sedang mengalami permasalahan internal. Ada enam pemain mereka, yaitu Matthew Davies dan Nor Azam Azih (Pahang), S Kumaahran dan Syamer Kutty Abba (Pulau Pinang) serta Haziq Nadzli dan Safawi Rasid (Johor Darul Ta’zim), tak dapat ikut bertanding karena tidak memenuhi panggilan pelatih Ong Kim Swee.

"Saat ini, saya tak ada banyak pilihan dengan semua pemain selain enam pemain tersebut sudah masuk ke dalam daftar untuk ikut kualifikasi AFC U-23," ujar Kim, seperti dilansir Harian Metro.

Masalah ini bisa menjadi keuntungan bagi Indonesia untuk bisa melangkah maju lebih mudah. Namun, anak asuh dari Luis Milla ini tidak lengah dan tetap waspada dengan ‘kejutan’ yang mungkin akan ditunjukkan oleh tim Malaysia.   

Setelah Malaysia, Indonesia juga akan melawan dua tim lain yang ada di dalam grup H. Diantaranya ada Mongolia (21/7) dan tuan rumah Thailand (23/7).

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)