SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berencana Liburan Tetap Cantik? Simak Tips Menyimpan Make-up untuk Bepergian Ini

Minggu, 16 Juli 2017 11:00 by reinasoebisono | 4029 hits
Berencana Liburan Tetap Cantik? Simak Tips Menyimpan Make-up untuk Bepergian Ini
Image source: Pinterest

DREAMERS.ID - Memasuki musim liburan, tak heran jika orang-orang akan lebih memilih menghabiskan waktu untuk pergi traveling bersama keluarga ataupun teman terdekat. Bagi sebagian wanita, pergi berlibur ke luar kota ataupun luar negri dapat sedikit ‘memusingkan’ sebab mereka perlu mempersiapkan sejumlah kebutuhan kecantikan.

Make-up dan skincare menjadi barang wajib yang harus dibawa ketika berlibur. Tanpa keduanya, wanita akan merasa seperti ada yang kurang. Hanya saja, membawa produk kecantikan ini terkadang merepotkan, apalagi jika masalah-masalah kecil seperti compact powder retak, facial wash tumpah, hingga parfum pecah kemungkinan mudah terjadi.

Wanita mana yang menginginkan hal tersebut sampai kejadian? Nah, agar produk kecantikan mu aman di dalam koper, Hijabkeren.com memiliki beberapa tips untuk berkemas saat berlibur. Melansir laman Sociolla, berikut tipsnya.

Bawa produk kecantikan sesuai kebutuhan

Wanita dikenal implusif dalam mengemas barang untuk berlibur. Pilahlah produk kecantikan yang memang penting dan dibutuhkan selama beberapa hari ke depan. Alangkah lebih baik untuk memindahkan produk kedalam wadah travel size agar tidak memakan tempat.

Letakkan produk make-up esensial dalam pouch

Baca juga: Coba Tebak Karakter Wanita dari Tipe Riasan Wajahnya

Agar meringankan bebanmu, letakkan semua produk make-up ke dalam pouch kecil yang bisa dibawa kemana-mana. Pisahkan kosmetik yang memang kamu butuhkan seperti BB cream, bedak, maskara, sunscreen, dan lipstik. Jika pouch make-up dirasa cukup besar dan tak muat ditaruh dalam tas santai, kamu pun bisa menempatkan dalam koper.

Catatan untuk produk kosmetik berbentuk compact (bedakblush on, atau eyeshadow pallete) sebaiknya dihimpitkan dengan barang-barang lain seperti baju menyisipkan kapas di dalamnya agar tidak mudah retak.

Pisahkan produk berbentuk cair dan tempatkan dalam zip lock bag

Siapkan beberapa zip lock bag untuk menaruh produk skincare atau toiletries cair seperti face wash, toner, lotion, shampoo, dan sabun mandi. Hal ini dilakukan agar tidak mengotori barang lain jika sewaktu-waktu bocor. Zip lock bag yang memiliki ‘kunci’ diatasnya mampu mencegah cairan luber atau tumpah sehingga sisi koper menjadi lebih aman.

Taruh botol mudah pecah di dalam sepatu

Jika kamu ingin membawa beauty item yang dikemas dalam botol mudah pecah, siasati peletakannya dengan menaruh produk dalam sepatu yang kamu bawa dalam koper. Untuk mengurangi risiko pecah, kamu juga bisa menyelipkannya dalam lipatan baju.

(ysm/Hijabkere.com)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini warga DKI Jakarta akan menyambut pemimpin mereka yang baru. Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik dengan seragam khas dinas berwarna putih putih. Sebelum melihat penampilan gagah keduanya ketika dilantik, intip dulu yuk gaya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sehari hari....
  • HOT !
    Hari Halloween menjadi suatu perayaan yang dapat dijumpai di seluruh dunia pada setiap tanggal 31 Oktober. Biasanya orang orang akan mendekorasi rumah dan juga melakukan pesta kostum Halloween. Semua orang akan berdandan menirukan tokoh tokoh supranatural yang menyeramkan seperti hantu. Namun seiringnya berjalan waktu kostum hallowen tak melulu berkaitan dengan sesuatu yang seram loh....
  • HOT !
    Bella Hadid menjadi model yang turut diperhitungkan di industry mode meski usianya masih terbilang muda. Wanita yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke 21 pada 9 Oktober kemarin ini selalu tampil memukau dengan busana apapun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Produce 101 season 1 & 2

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)