home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Koleksi Boneka Unik nan Mahal Milik Rap Monster BTS

Jumat, 14 Juli 2017 22:00 by dodo07 | 19784 hits
Sederet Koleksi Boneka Unik nan Mahal Milik Rap Monster BTS
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Pada awalnya, boneka memang diidentikan dengan wanita. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, saat ini tidak sedikit laki-laki yang juga senang bahkan mengoleksi boneka seperti salah satu member boy group BTS, Rap Monster.

Meski diketahui mempunyai banyak koleksi boneka di asramanya, namun boneka milik Rap Monster bukanlah boneka cantik nan menggemaskan seperti yang dibayangkan. Pasalnya, boneka koleksi dari rapper kelahiran tahun 1994 ini berbentuk figur dengan tampilan yang unik.


Image source: koreaboo

Melansir Koreaboo, Rap Monster diketahui mempunyai koleksi boneka dari KAWS Collection, karya Brian Donnelly dan telah ditampilkan di MoMA. Ada pula koleksi boneka OriginalFake KAWS COMPANION (RESTING PLACE) dalam dua warna.


Image source: koreaboo

Baca juga: Beda Gestur, Kode Keras, Hingga Heboh Dugaan Wamil Jadi Perbincangan Hangat Sepekan Kemarin

Ada pula koleksi COMPANION (WHERE THE END STARTS), yang harganya bisa mencapai $ 5.000 atau sekitar Rp 66.700.000 per buah. Tak hanya itu, di dalam MonStudio (ruang rekaman pribadi Rap Monster), ia juga diketahui memiliki barang koleksi KAWSxPeanuts dan beberapa boneka KAWS lainnya dengan harga ratusan dolar.


Image source: koreaboo

Selain itu, artis asuhan Big Hit Entertainment ini juga diketahui memiliki koleksi boneka BearBrick termasuk juga BTS BEARBRICK, yang ternyata adalah custom atau desain yang dibuat sesuai yang diinginkan. Bahkan, Rap Monster juga memiliki Koleksi resmi BTS LIVE ON STAGE X Oxford Collaboration dalam bentuk Lego Set.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)