SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liliyana Tetap Semangat Hadapi Kejuaraan Dunia Bulutangkis Meski Sedang Cedera

Jumat, 14 Juli 2017 16:00 by mariesandra | 1654 hits
Liliyana Tetap Semangat Hadapi Kejuaraan Dunia Bulutangkis Meski Sedang Cedera
image source : radarbanyumas.com

DREAMERS.ID - Sampai saat ini, salah satu pemain bulutangkis andalan Indonesia, Liliyana Natsir, belum bisa mengikuti program latihan secara maksimal untuk Kejuaraan Dunia. Hal ini disebabkan karena cedera lutut yang belum sepenuhnya pulih.

Liliyana dan Tontowi dijadikan pemain andalan dalam Kejuaraan Dunia 2017 yang dilaksanakan pada bulan Agustus, di Glasgow, Skotlandia. Namun, Liliana masih berjuang untuk terlepas dari rasa sakit pada lututnya.

Baca juga: Bangga, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Raih Gelar Juara Dunia Bulutangkis!

Cedera lutut yang didapat saat mengikuti China Open 2016 ini membuat Liliyana terpaksa absen dari Piala Sudirman bulan Mei lalu. Namun, ini bukanlah penghambat bagi Liliyana untuk menjadi juara. Wanita yang sering disapa Butet ini berhasil menjadi juara dalam Indonesia Open 2017.

"Dari Indonesia Open sampai sekarang (sebenarnya) belum latihan berat, karena pelatih juga sepertinya masih takut untuk kasih program penuh. Sekitar 40 persen program persiapan yang saya ikuti, yang fisik, latihan berat dan lari belum ikut. Jadi masih latihan penguatan kaki, belum semua program yang diikuti," ujar Liliyana, seperti dilansir Detik, Jumat (14/7). 

Liliyana tampak sudah tak tahan untuk berlatih secara maksimal bersama Tontowi. Namun apa daya, pelatih terus menahan karena khawatir akan kambuh lagi. Oleh karena itu, Liliyana juga beberapa persiapan agar tetap fit.

"Saya sendiri persiapan stamina, tidur, makan dijaga benar. Karena faktor usia kita harus benar-benar jaga agar tidak drop dan harus fit. Pintar-pintar manage diri lah. Semoga di sisa waktu yang sebulan ini lutut saya bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Seperti dikutip Detik, atlet bulutangkis berusia 31 tahun ini akan melakukan yang terbaik agar hasilnya memuaskan, "Kami sih mau berusaha maksimal, meski apapun hasilnya," tambahnya.
 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini warga DKI Jakarta akan menyambut pemimpin mereka yang baru. Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik dengan seragam khas dinas berwarna putih putih. Sebelum melihat penampilan gagah keduanya ketika dilantik, intip dulu yuk gaya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sehari hari....
  • HOT !
    Hari Halloween menjadi suatu perayaan yang dapat dijumpai di seluruh dunia pada setiap tanggal 31 Oktober. Biasanya orang orang akan mendekorasi rumah dan juga melakukan pesta kostum Halloween. Semua orang akan berdandan menirukan tokoh tokoh supranatural yang menyeramkan seperti hantu. Namun seiringnya berjalan waktu kostum hallowen tak melulu berkaitan dengan sesuatu yang seram loh....
  • HOT !
    Bella Hadid menjadi model yang turut diperhitungkan di industry mode meski usianya masih terbilang muda. Wanita yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke 21 pada 9 Oktober kemarin ini selalu tampil memukau dengan busana apapun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Produce 101 season 1 & 2

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)