home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soal Vinales dan Rossi, Bos Yamaha: Mereka Punya Peluang Sama untuk Menang

Selasa, 11 Juli 2017 19:10 by mariesandra | 2171 hits
Soal Vinales dan Rossi, Bos Yamaha: Mereka Punya Peluang Sama untuk Menang
image source: motorsports.com

DREAMERS.ID - Melihat prestasi yang diraih Maverick Vinales dan Valentino Rossi, bos Yamaha, Massino Meregalli, belum dapat memastikan kira-kira siapakah yang memiliki peluang besar untuk menduduki peringkat pertama di MotoGP 2017.

Meskipun Vinales dan Rossi sempat memiliki kinerja yang kurang baik di musim ini, keduanya masih menunjukkan tanda-tanda positif. Ditambah lagi selisih poin dari keduanya yang sangat tipis. Ini membuat bos Yamaha semakin yakin, keduanya memiliki kemungkinan yang sama untuk meraih posisi juara.

 “Aku lihat keduanya punya peluang yang sama dan kuat. Vinales dan Rossi memiliki karakter balap yang beda dan ini menjadi keunikan serta keunggulan mereka saat bersaing,” pungkas Meregelli, seperti dilansir Motorinews24.

Baca juga: Prestasi Memburuk, Nilai Jual Jorge Lorenzo Turun Drastis?

 “Keduanya merupakan pekerja keras dan pembalap dengan karakter unik. Mereka balapan dengan banyak kejutan dan bisa membuat geger pembalap lain yang awalnya berada di depan. Jadi, peluang mereka masih sangat baik,” tambahnya.

Saat ini Vinales menduduki posisi kedua dengan perolehan nilai 124 poin, kurang 5 poin dari Marc Marquez yang berada di puncak klasemen. Sementara Rossi duduk di posisi keempat, hanya berbeda 10 poin dari Marquez dan lima poin dari Vinales.  

(san)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)