home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Bocoran Gambar Kamera Ganda Samsung Galaxy Note 8

Senin, 10 Juli 2017 13:00 by fzhchyn | 2713 hits
Muncul Bocoran Gambar Kamera Ganda Samsung Galaxy Note 8
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Rumor tentang Galaxy Note 8 sudah banyak beredar, baik soal spesifikasi maupun tampilannya. Phablet baru Samsung ini telah lama dikabarkan akan mengusung fitur kamera ganda, namun tentu saja belum bisa dibuktikan hingga perangkat ini resmi rilis.

Jika sebelumnya bocoran gambar menunjukkan kamera ganda tersebut berbentuk vertkal, maka dalam bocoran terbaru yang nampak seperti wujud fisiknya memperlihatkan dual camera yang berbentuk horizontal.


Image source: Daily Mail

Dilansir dari Kompas, ada kemungkinan bahwa fingerprint scanner pada Galaxy Note 8 tidak hanya berperan sebagai pemindai sidik jari melainkan juga sebuah tombol. Foto modul kamera tersebut memiliki desain yang terlihat mirip dengan bocoran-bocoran dan rendering gambar yang sebelumnya beredar.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Selain berkamera ganda, sebuah bocoran lain berupa foto casing memperlihatkan bahwa Galaxy Note 8 agaknya bakal tetap mempertahankan konektor jack audio 3,5 mm tradisional. Letaknya di bagian bawah, persis di samping konektor USB type-C.

Layar Galaxy Note 8 disinyalir berjenis 'Infinity Display' seperti pada Galaxy S8. Hanya saja ukurannya lebih besar, yakni mencapai 6,3 inci. Sementara spesifikasi lain diperkirakan mencakup prosesor Snapdragon 835 atau Exynos 8895, RAM 6 GB, dan baterai berkapasitas 3.300 mAh. Galaxy S8 diperkirakan akan meluncur pada September mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)