home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lewis Hamilton Sindir Vettel: Aku Ingin Menang F1 dengan Cara yang Benar

Senin, 10 Juli 2017 10:00 by mariesandra | 1148 hits
Lewis Hamilton Sindir Vettel: Aku Ingin Menang F1 dengan Cara yang Benar
image source : skysports.com

DREAMERS.ID - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton melontarkan perkataan yang nampaknya ditujukan pada pembalap Ferrari, Sebastian Vettel. Hamilton mengatakan bahwa ia ingin menjadi juara dalam F1 dengan cara yang benar.

Perkataan Hamilton itu seakan menyinggung pembalap yang sempat berurusan dengannya, yaitu Vettel. Sebelumnya, terjadi sebuah insiden dimana Vettel menabrak bagian belakang dan menyenggol bagian samping mobil Hamilton.

 Akibat insiden senggol-menyenggol tersebut, Vettel mendapatkan sanksi dari FIA. Sanksi yang didapat berupa penalti 10 detik. Untunglah, Vettel tidak mendapatkan hukuman tambahan dari pihak FIA.

Baca juga: Christina Aguilera Gandeng Seorang Pembalap F1 di Single Terbaru 'Pipe'?

"Semua yang telah aku lakukan sejauh ini berhasil, jadi aku tidak merasa seperti aku perlu mengubah seberapa besar aku menyerang atau seberapa besar aku bertahan. Aku pikir aku akan lanjut mengemudi dengan keras seperti yang aku selalu punya sejak aku kecil," ujar Hamilton, pada Crash (8/7).

“Aku sudah bilang dari awal, aku ingin menang dalam kompetisi ini dengan cara yang benar, jadi itulah rencananya. Aku rasa kita tidak akan terjadi kejadian seperti ini lagi. Aku berkata jelas kalau tidak ingin itu terjadi. Aku berencana untuk memiliki pertarungan yang bersih, sulit tapi adil,” tambahnya. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Pada 9 Juli 2013, BTS resmi menamai fandomnya ARMY. Untuk merayakan tujuh tahun momen tersebut, boy group pun berkolaborasi dengan Samsung untuk merilis ponsel earbuds bertema spesial BTS....
  • HOT !
    Banyak kuliner populer dari Korea Selatan yang mungkin belum pernah kalian coba, seperti dol jjajangmyeon. Berbeda dari jjajangmyeon biasanya, dol jjajangmyeon disajikan dengan piring panas dan porsi yang besar....
  • HOT !
    Jackson member grup GOT7 sudah satu tahun menjadi brand ambassador dari Cartier, perusahaan perhiasan dan jam asal Perancis. Dalam foto promosi terbaru, ia berpose dengan bintang bintang Hollywood....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)