SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berita Duka, Ayah Jose Mourinho Meninggal Dunia

Selasa, 27 Juni 2017 17:30 by Dits | 1887 hits
Berita Duka, Ayah Jose Mourinho Meninggal Dunia
image source: The Independent

DREAMERS.ID -Duka tengah dirasakan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Sang ayah, Jose Manuel Mourinho Felix meninggal dunia pada usia 79 tahun hari Minggu (25/6) lalu. Manchester United menyampaikan rasa bela sungkawa terhadap Jose dan keluarganya.

"Semua orang di Manchester United menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada Jose Mourinho dan keluarganya terkait kabar bahwa ayah sang manajer, Felix telah meninggal dunia," tulis klub yang dijuluki setan merah tersebut melalui situs resminya via Kompas.

Dilaporkan kalau Felix tengah mengalami masalah kesehatan dalam beberapa bulan belakangan. Ia menghembuskan napas terakhirnya di Setubal, Portugal, pada Minggu (25/6) namun jenazah baru akan dikremasi pada Selasa (27/6).


Jose Mourinho (kiri) dan Jose Manuel Mourinho Felix (kanan)
image source: dailymail

Sebagai informasi, Felix dikenal sebagai seorang kiper handal. Dia mengawali kariernya di Vitoria Setubal lalu bergabung dengan Belenenses. Dalam sepak terjangnya di dunia sepak bola ia mencatat 274 penampilan di Liga Portugal dari tahun 1955-1974.

Felix juga pernah membela timnas Portugal selama satu kali saat itu dirinya menjadi pengganti ketika pertandingan melawan Irlandia di ajang Brazil Independence Cup 1972. Setelahnya, Felix kemudian didapuk menjadi pelatih dan menangani sejumlah klub Portugal mulai dari Uniao Leiria, Amora, Rio Ave, Belenenses, dan Vitoria.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Bagi penggemar musik K Pop, permainan SuperStar menjadi salah satu yang difavoritkan. Terlebih sudah hadir berbagai jenis SuperStar, dan sekarang saatnya seri baru hadir untuk penggemar artis naungan Woollim Entertainment....
  • HOT !
    Selain tak ramah lingkungan karena kebanyakan menggunakan plastik, jenis minuman yang mengandung pemanis dan karbonasi memang telah lama dianggap tidak menyehatkan. Dan karena alasan tersebut, Menteri Keuangan Sri Mulyani berencana untuk mengenakan tarif cukai pada produk berkemasan plastik serta produk minuman berpemanis dan berkarbonasi....
  • HOT !
    Kabar menyenangkan untuk para fans dari Kang Daniel atau yang disebut Danity. Kakao Friends nampaknya siap merilis menu spesial yang menampilkan Kang Daniel dan karakternya, Apeach!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)