home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ganda Putra Asal Denmark Ungkap Kekecewaan Atas Perlakuan Penonton Indonesia

Rabu, 21 Juni 2017 10:33 by Dits | 2673 hits
Ganda Putra Asal Denmark Ungkap Kekecewaan Atas Perlakuan Penonton Indonesia
image source3: .rappler.com

DREAMERS.ID -Ajang kejuaraan bulu tangkis Indonesia Open 2017 baru saja selesai digelar pada Minggu (18/6) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Sayangnya gelaran tersebut meninggalkan kesan pahit bagi pasangan bulutangkis Ganda Putra asal Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen.

Mathias Boe dan Carsten mendapatkan perilaku yang kurang menyenangkan dari para penonton Indonesia. Berbagai komentar buruk dlontarkan, bahkan ada pula yang memberi ancaman terhadap hidup mereka.

 “Di akun Instagram, Twitter, dan Facebook saya mendapatkan ancaman atas hidup saya,” ujar Mathias Boe dalam konferensi pers setelah kekalahannya di babak final dari pasangan Tiongkok Liu Junhui/Liu Yunchen pada 18 Juni lalu mengutip Rappler.

Boe sangat menyesalkan tindakan tersebut karena tidak menunjukkan rasa hormat kepada dirinya dan negaranya. Selain ancaman dan cacian di dunia maya, hal serupa nyatanya juga pernah didapatnya saat berada di lapangan. Penonton memberi sahutan dengan nada yang sangat tidak sopan.

“Saya juga mendapatkan sahutan ‘Go Home Denmark, Go Home’ dari penonton. Ada pula yang bersikap tidak sopan terhadap negara saya,” lanjut Boe.

Memang, diakuinya kalau ketidaksukaan supporter adalah salah satu bagian dari dunia bulu tangkis, namun ia tak bisa menerima jika mereka mulai memberi ancaman terkait dengan keselamatan dirinya.

 “Jika Anda menganggap itu lelucon, mungkin Anda butuh pendidikan yang layak dari orang tua Anda,” pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)