SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mobil Terkuat Ferrari Superfast Akan Segera Hadir di Indonesia!

Kamis, 15 Juni 2017 14:00 by reinasoebisono | 2140 hits
Mobil Terkuat Ferrari Superfast Akan Segera Hadir di Indonesia!
Image source: Detik

DREAMERS.IDBrand mobil Ferrari sudah jadi primadona untuk mobil prestisius. Sepertinya tidak ada yang tidak mengenal brand yang terkenal dengan logo kuda jingkraknya ini. Dan kini, dengan teknologi serta sistem yang semakin berkembang, dunia otomotif pun mendapt inovasi super mulai dari kecepatan hingga kekuatan.

Dan salah satu mobil terkuat Ferrari akan segera memasuki pasar Indonesia dalam waktu dekat. Ferrari terkuat dengan seri 821 Superfast ini akan menyapa Indonesia pada akhir tahun setelah debut di Geneva Motor Show.


Image source: Autoblog

"Tunggu undangannya. Nanti kalau saya cerita semua enggak seru lagi pas launching," kata CEO Ferrari Jakarta, Arie Christopher. "812 itu pengganti dari Ferrari F12berlinetta,"

Sayangnya, detail produk anyar ini belum bisa dibocorkan lebih lanjut, termasuk harga yang dibanderol untuk Indonesia. Namun menaksir di Eropa, 812 Superfast dihargai 241.073 Pound Sterling atau setara dengan Rp 4 miliar.

"Saya enggak bisa sebut angka sorry, harga juga belum tahu," ungkapnya. Lalu apa istimewanya mobil super ini?

Baca juga: Ternyata Ada 'Bentuk' Unik Jok Honda Jazz yang Jarang Diketahui

Melansir Detik, Ferrari 812 Superfast dibekali mesin V12 6.5 liter V12 yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal setara dengan 789 tenaga kuda. Bahkan mesin ini dikatakan menjadi mesin paling tangguh dari V12 yang pernah diperkenalkan Ferrari sejak 1947.



Image source: Detik

Mesin 12 silindernya juga menjadi sejarah baru untuk segmen mobil sport F12Berlinetta dan F12tdf yang mengusung mesin berkonfigurasi mid-front. Meski disebut terkuat, jangan remehkan kecepatan Ferrari satu ini.

Pada putaran mesin 3.500 pengendara akan merasakan tenaga mobil sampai 80 persen. Kecepatan maksimum mencapai sekitar 340 km per jam, dan bisa berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam 2,9 detik.

812 Superfast juga memiliki teknologi 350 bar direct injection setara mobil F1. Serta transmisi dual-clutch dengan rasio gigi mampu memberikan respon lebih cepat, sehingga perpindahan ggi pun lebih singkat. Control system-nya juga lebih baik sehingga membuat pengemudi lebih nyaman ketika mobilnya mencengkram aspal.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pernahkah kalian bertemu dengan orang yang telah mengalami ubanan di usia yang muda? Atau bahkan kalian yang mengalami hal tersebut sendiri? Lalu, apa yang menjadi penyebab seseorang dapat mengalami ubanan, bahkan di usia yang muda?...
  • HOT !
    Grammy Awards baru saja digelar pada Minggu (26/1) di Los Angeles, Amerika Serikat. Tentu saja ajang penghargaan musik ternama dunia ini dibanjiri para selebriti. Seluruh selebriti datang dengan penampilan terbaiknya, tak sedikit pula yang terlihat unik....
  • HOT !
    Ji Chang Wook terpilih sebagai model global untuk CK Calvin Klein. Hal ini juga membuatnya sebagai aktor Korea pertama yang menjadi model global untuk salah satu lini dari brand fashion asal Amerika itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)