home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Kali Kunjungan Jadi Kenangan Terakhir yang Ditinggalkan Nicky Hayden untuk Jakarta

Kamis, 25 Mei 2017 11:00 by tyassss | 2744 hits
Dua Kali Kunjungan Jadi Kenangan Terakhir yang Ditinggalkan Nicky Hayden untuk Jakarta
Image source: tribunnews

DREAMERS.ID - Meninggalnya Nicky Hayden pada Senin (22/05) waktu setempat menjadi kabar yang sangat menyedihkan bagi para penggemar MotoGP tak terkecuali di Indonesia. Khususnya penggemar di Jakarta, yang memiliki kenangan tersendiri terhadap pebalap asal Amerika ini karena pernah mengunjungi ibu kota.

Melansir Liputan6, Hayden sudah dua kali datang ke Jakarta, yakni yang pertama adalah pada April 2013 di mana ia hadir sebagai pebalap Ducati. Kedatangannya itu untuk memenuhi undangan salah satu produsen pelumas ternama.

Hayden langsung merasakan pengalaman unik saat pertama kali berada di Jakarta. Nicky Hayden berkesempatan melakukan konvoi mengelilingi kawasan SCBD dengan mengendarai Ducati Panigale bersama 100 rider dari berbagai klub motor di Jakarta.

Kemudian di tahun berikutnya, tepatnya bulan Oktober 2014, Hayden untuk kedua kalinya menyambangi Jakarta sebagai pebalap tim Drive M7 Aspar. Di kunjungan kali ini, Hayden juga memiliki pengalaman yang tak kalah unik yakni meminjam motor polisi. Ia sempat menunjukan rasa herannya dengan seseorang yang bisa membawa muatan besar di jok belakang motor.

"Terima kasih kepada fans dan jurnalis yang membuat hari-hari saya di Indonesia terasa begitu berkesan. Senang rasanya melihat negara yang begitu haus akan MotoGP," tulis Hayden di Twitter.

Kini semua itu tinggal menjadi kenangan. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nicky Hayden telah meninggal dunia di Rumah Sakit Maurizio Bufalini, Cesena, Italia pada Senin (22/5) karena mengalami cedera serius dan koma setelah tertabrak mobil saat sedang berlatih menggunakan sepeda.

(tys/liputan6)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)