home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Juga Sabet Predikat 'Best Dressed' di Red Carpet 'Billboard Music Awards 2017'!

Senin, 22 Mei 2017 15:13 by tyassss | 3293 hits
BTS Juga Sabet Predikat 'Best Dressed' di Red Carpet 'Billboard Music Awards 2017'!
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Bertempat di T-Mobile Arena, Las Vegas, kehadiran BTS pada acara ‘Billboard Music Awards 2017’ yang digelar pada 21 Mei 2017 malam waktu setempat sangat dinantikan oleh penggemar maupun berbagai outlet media.

Penampilan visual masing-masing member pun tak luput dari incaran media terutama soal fashion yang dikenakan mereka. Dan untuk kali ini, majalah fashion ternama Vogue mendedikasikan ‘Best Dressed’ atau fashion terbaik kepada BTS!

Mulai dari member termuda, Jungkook, ia mengenakan classic suit dan skinny tie, dengan tambahan aksesoris cincin perak. Lalu member tertua, Jin mengenakan fashion serba hitam dengan setelan jas tuksedo dengan kerah satin.


Image source: Billboard

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Sedangkan, untuk Suga, Rapmon, Jimin, dan J-Hope lebih memilih fashion dengan jas kancing terbuka dipadukan dengan dalaman T-shirt dan skinny pants. Mereka juga mengenakan tambahan aksesoris kalung liontin dan choker.


Image source: Billboard

Last but the best, Vogue memilih V sebagai member dengan fashion terbaik di grup ini karena dinilai berani memadu padankan tetapi tetap nyaman dilihat. Cowok bernama asli Kim Taehyung ini mengenakan jas bergaris dipadukan dengan kemeja polkadot dan celana yang cukup gombrong.

Sementara itu, BTS sendiri tak pulang dengan tangan kosong. Grup asuhan Big Hit Entainment ini berhasil menjadi idola K-pop pertama yang membawa pulang piala penghargaan di acara musik bergengsi ini untuk kategori ‘Top Social Artist’. Daebak BTS!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)