home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Harga Airport Fashion BTS Menuju Acara 'Billboard Music Awards', So Fancy!

Sabtu, 20 Mei 2017 19:00 by tyassss | 19597 hits
Intip Harga Airport Fashion BTS Menuju Acara 'Billboard Music Awards', So Fancy!
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Waktu yang dinantikan oleh para penggemar dan tentunya oleh member BTS sendiri akhirnya tiba. Yap, BTS telah berangkat menuju Las Vegas pada Jumat (19/05) malam waktu Korea Selatan dan sudah sampai pada pagi hari waktu setempat untuk menghadiri ‘Billboard Music Awards 2017’!

Selain antusias kehadiran grup pelantun ini di salah satu acara penghargaan musik terbesar dunia tersebut, gaya airport fashion mereka juga menarik perhatian publik. Kemeja, celana hingga tas dengan merek ternama yang harganya cukup mahal pun membuat mereka terlihat sangat fancy. Mulai dari Jin dan Rap Monster terlihat rapih dan tampan dengan balutan kemeja.

Kemeja yang dikenakan Jin adalah dari salah satu brand lokal top Korea, 13 Month yang bernilai sekitar Rp 1,1 juta. Sedangkan tas yang dijinjingnya adalah Louis Vuitton Keepall Bandoulière 45 dengan kisaran harga Rp 44 juta-an. Untuk Rapmon, ia mengenakan Linen Striped Shirt dari Polo Ralph Lauren bernilai sekitar Rp 1,1 juta.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Sedangkan kacamatanya adalah Saint Laurent– SL 25/K 002 sunglasses dengan harga sekitar Rp 4,6 juta. Sama dengan harga T-Shirt yang dikenakan Suga yang juga bermerek Saint Laurent.Begitut juga dengan tablet holder Saint Laurent yang juga dibawa Suga sekitar Rp 6,6 juta dan jaketnya yang bermerek Givenchy sekitar Rp 13,3 juta. Selain itu, J-Hope mengenakan Saint Laurent Multicolor Teddy Love Jacket berkisar Rp 36 juta dan sepatunya yang bernilai sekitar Rp 5 jutaan merek Givenchy.

Selanjutnya adalah tiga member makne-line yang juga tak kalah berkelas. Jimin mengenakan sepatu merek Louis Vuitton seharga Rp 16 juta-an yang merupakan pemberian fans. Ia juga membawa BTS x AGATHA backpack dengan kisaran harga Rp 2,3 juta. V yang kembali menjadi ‘Gucci Boy’, mengenakan jam tangan, dasi, celana hingga sepatu merek Gucci yang jika ditotal bernilai Rp 31 jutaan.

Terakhir Jungkook, mengenakan Saint Laurent jeans Rp 9 juta-an dan Black Marble Leather Backpack dari Balenciaga dengan harga sekitar Rp 27 juta-an yang kabarnya kedua item tersebut juga hadiah dari fans-nya. Daebak!

(tys/ Image source: Dispatch/Newsen/Twitter

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)