home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Capai Empat Besar, Ini Janji Jose Mourinho untuk Manchester United di Musim Depan

Sabtu, 20 Mei 2017 19:20 by Dits | 3194 hits
Gagal Capai Empat Besar, Ini Janji Jose Mourinho untuk Manchester United di Musim Depan
image source: The Asian Today

DREAMERS.ID -Rencana klub dan penggemar berat Manchester United untuk masuk dalam lima besar Liga Inggris di musim ini terpaksa harus kandas. Pasalnya, MU hanya mampu meraih posisi enam dalam klasemen setelah menjalani 37 pertandingan.

Padahal harapan besar ditumpu kepada Jose Mourinho yang didapuk sebagai manajer Setan Merah pada awal musim 2016/17, penggemar lantas berharap dengan pelatih baru mereka ingin klub kembali merajai Liga Inggris seperti saat era Sir Alex Ferguson.

Namun, meski masih menyisakan satu kali pertandingan, MU yang kini memiliki 66 poin tak mampu memperbaiki peringkat dan harus puas di posisi enam. MU tertinggal enam poin dari Arsenal yang kini tengah berada di posisi lima.

Baca juga: Berita Duka, Ayah Jose Mourinho Meninggal Dunia

"Aku mencoba untuk menganalisa kenyataan sebelum aku bergabung dengan klub (MU). Tapi ternyata kenyataan itu baru bisa diketahui setelah anda berada di dalamnya," ucap Mourinho seperti dikutip Soccerway via Suara, Sabtu (20/5).

"Musim pertama memang berat. Namun aku menikmati yang kedua, karena di musim kedua aku tahu aku tidak akan membuat kesalahan," pungkas mantan pelatih Chelsea tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)