SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mahalnya Harga Pakaian Kontestan 'Produce 101: Season 2' Ini Bikin Netizen Heboh

Jumat, 12 Mei 2017 09:00 by muthiasp | 6797 hits
Mahalnya Harga Pakaian Kontestan 'Produce 101: Season 2' Ini Bikin Netizen Heboh
Image source: ajunews

DREAMERS.ID - Sejak penayangan perdananya pada 7 April lalu, para kontestan yang mengikuti kompetisi ‘Produce 101: Season 2’ banyak yang menjadi perbincangan publik. Jika sebelumnya lebih banyak kontroversi, kini giliran salah satu trainee yang jadi perhatian karena pakaian mahal yang dikenakannya.

Adalah Justin kontestan asuhan Yuehua Entertainment yang ternyata mengenakan outfit mahal dalam kesehariannya di ajang pencarian bakat tersebut. Dilansir dari laman Allkpop, netizen menemukan harga pakaian yang membalut tubuh cowok berusia 16 tahun itu.

Mereka pun terkejut saat menemukan outfit yang dikenakan Justin sehari-hari harganya mulai dari 7 juta hingga nyaris 35 juta rupiah. Seperti kaos abu-abu yang dikenakannya sebagai baju tidur adalah edisi Star Wars Luke Skywalker seharga 8,2 juta rupiah.

Baca juga: Tak Hanya Kang Daniel dan Somi, Member Wanna One dan I.O.I Juga Bakal Muncul di 'Produce 48'

Kemudian kemeja kotak-kotak yang dipakai saat latihan tari harga satuannya sekitar 7 juta rupiah. Selain itu trainee bertinggi badan 180 cm ini tampak mengenakan hoodie abu-abu yang terlihat biasa saja, namun ternyata harganya lebih dari 8 juta rupiah.


Justin juga ditemukan mengenakan sweatshirt dari brand ternama Givenchy seharga 14 juta rupiah, saat kontestan ‘Produce 101: Season 2’ tampil di sebuah pertandingan baseball. Serta padded jacket keluaran brand Vetements seharga lebih dari 35 juta rupiah.

(mth/Image source: Allkpop)

  • HOT !
    Bagi kebanyakan wanita, lipstick adalah salah satu produk kecantikan wajib yang sangat diperlukan dan harus ada di segala kesempatan. Hanya dengan sekali pulasan, penampilan wajah bisa berubah cukup signifikan dan tak lagi terlihat pucat....
  • HOT !
    Kain khas Indonesia kadang dianggap kuno dan terlalu bernuansa tradisional. Padahal, dengan model dan corak yang diolah apik, kain tradisional Indonesia bisa menghasilkan busana yang cantik dan bernilai tinggi....
  • HOT !
    Di minggu terakhir bulan Ramadhan, sebagian rutinitas orang sudah berubah dengan disibukkan persiapan libur panjang maupun mudik Lebaran. Saat perjalanan mudik menuju kampung halaman ini, kondisi tubuh tentunya harus fit agar ibadah puasa pun tetap lancar. Jangan karena tubuh tidak bugar, puasa menjadi batal saat melakukan perjalanan mudik....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)