SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mahalnya Harga Pakaian Kontestan 'Produce 101: Season 2' Ini Bikin Netizen Heboh

Jumat, 12 Mei 2017 09:00 by muthiasp_ | 3628 hits
Mahalnya Harga Pakaian Kontestan 'Produce 101: Season 2' Ini Bikin Netizen Heboh
Image source: ajunews

DREAMERS.ID - Sejak penayangan perdananya pada 7 April lalu, para kontestan yang mengikuti kompetisi ‘Produce 101: Season 2’ banyak yang menjadi perbincangan publik. Jika sebelumnya lebih banyak kontroversi, kini giliran salah satu trainee yang jadi perhatian karena pakaian mahal yang dikenakannya.

Adalah Justin kontestan asuhan Yuehua Entertainment yang ternyata mengenakan outfit mahal dalam kesehariannya di ajang pencarian bakat tersebut. Dilansir dari laman Allkpop, netizen menemukan harga pakaian yang membalut tubuh cowok berusia 16 tahun itu.

Mereka pun terkejut saat menemukan outfit yang dikenakan Justin sehari-hari harganya mulai dari 7 juta hingga nyaris 35 juta rupiah. Seperti kaos abu-abu yang dikenakannya sebagai baju tidur adalah edisi Star Wars Luke Skywalker seharga 8,2 juta rupiah.

Baca juga: 4 Acara Korea Terkini yang Pas Buat Temenin Ngabuburit!

Kemudian kemeja kotak-kotak yang dipakai saat latihan tari harga satuannya sekitar 7 juta rupiah. Selain itu trainee bertinggi badan 180 cm ini tampak mengenakan hoodie abu-abu yang terlihat biasa saja, namun ternyata harganya lebih dari 8 juta rupiah.


Justin juga ditemukan mengenakan sweatshirt dari brand ternama Givenchy seharga 14 juta rupiah, saat kontestan ‘Produce 101: Season 2’ tampil di sebuah pertandingan baseball. Serta padded jacket keluaran brand Vetements seharga lebih dari 35 juta rupiah.

(mth/Image source: Allkpop)

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id
  • HOT !
    Salah satu hal yang menjadi perhatian banyak orang saat menjalankan ibadah puasa adalah menjaga kesegaran napas. Karena kita tidak makan dan minum selama belasan jam, produki air liur pun berkurang sehingga membuat bakteri dalam mulut cepat berkembang dan menyebabkan bau....
  • HOT !
    Apple akhirnya resmi membuka Apple Store pertamanya di kawasan Asia Tenggara pada Sabtu (27/5). Toko yang menjual berbagai perangkat Apple mulai dari iPhone hingga MacBook tersebut berlokasi di Singapura....
  • HOT !
    Beberapa negara mengeluarkan himbauan dan peringatan perjalanan ke Indonesia pasca insiden terorisme bom di Kampung Melayu. Diketahui ada 3 negara yang mengeluarkan travel advice untuk kunjungan ke Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)