SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arsenal Depak Manchester United di Klasemen Liga Inggris Usai Kalahkan Southampton

Kamis, 11 Mei 2017 14:20 by Dits | 3998 hits
Arsenal Depak Manchester United di Klasemen Liga Inggris Usai Kalahkan Southampton
image source: Arsenal.com

DREAMERS.ID - Arsenal tidak mudah menyerah untuk meraih peringkat teratas dalam klasemen Liga Utama Inggris meski membutuhkan keberuntungan besar untuk mencapainya. Sang gelandang, Granit Xhaka pun merasa optimis kalau klubnya bisa masuk peringkat empat besar.

Nyatanya keinginan Arsenal untuk memperbaiki peringkat terwujud. Pasalnya, klub asal London tersebut berhasil naik ke peringkat lima klasemen sementara dengan mendepak Manchester United (MU) setelah mengalahkan Southampton pada pertandingan yang digelar di Stadion Saint Mary, Kamis dini hari waktu Indonesia

Melansir Antara, Arsenal memperoleh poin 66 angka, unggul satu poin dari MU yang terpaksa bergeser ke peringkat enam. MU pun kini masih harus menjalani pertandingan Liga Eropa yang akan dilangsungkan pada Jumat (12/5) besok, sebelum berlaga di Liga Inggris pada akhir pekan ini.


image source: bola.net

Sementara itu, dalam pertandingan Arsenal melawan Southampton gol pertama yang dicetak Arsenal berasal dari Alexis Sanchez pada menit 60. Sanchez mampu memanfaatkan umpan dari Mesut Ozil. Kala itu, gol yang diciptakan adalah gol ke-100 yang pernah dilakukan oleh Alexis Sanchez di Liga Utama Inggris.

Baca juga: 22 Tahun Setia, Arsene Wenger Putuskan Berhenti Jadi Pelatih Arsenal Akhir Musim Ini

The Gunners makin memantapkan kedudukan dengan skor 2-0 usai sebuah umpan pendek diberikan Ramsey dan mampu diselesaikan dengan sempurna oleh Olivier Giroud di menit 83. Skor 2-0 lantas bertahan hingga pertandingan selesai.

Tentunya kemenangan Arsenal membuat klub tersebut semakin dekat dengan posisi empat besar Liga Utama Inggris. Persaingan semakin sengit karena masih ada klub besar lainnya yang siap menghadapi gempuran Arsenal seperti Liverpool, Manchester City, dan Manchester United yang kini berada di posisi enam.

Sementara itu, informasi yang didapat dari laman resmi Arsenal diketahui kalau klub tersebut akan menghadapi tiga pertandingan akhir yakni melawan Stoke City, Sunderland dan Everton.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Perayaan hari kasih sayang yang bisa dikenal dengan Valentine memang kerap menjadi momen untuk memberikan hadiah kepada orang terkasih, bisa dari keluarga maupun kepada pasangan. Hari Valentine sendiri tentu tidak bisa dilepaskan dari makanan berasa manis, salah satunya cokelat....
  • HOT !
    Tak hanya memperkenalkan trio Galaxy S20, Samsung juga mengungkap secara resmi Galaxy Z Flip di event Unpacked 2020. Perangkat ini merupakan ponsel layar lipat kedua yang dirilis Samsung setelah Galaxy Fold....
  • HOT !
    Menyebarnya virus corona hingga menimbulkan ratusan korban jiwa, tentunya membuat masyarakat diseluruh dunia menjadi lebih waspada, dimulai dari memakai masker hingga selalu mencuci tangan, baik sebelum makan, dan setelah bersin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)