home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Segarkan Penampilan dengan Padu Padan Tren Warna 2017, Greenery!

Minggu, 07 Mei 2017 10:00 by fzhchyn | 3404 hits
Yuk Segarkan Penampilan dengan Padu Padan Tren Warna 2017, Greenery!
Image source: Pinterest

DREAMERS.ID - Seperti yang pernah dibahas sebelumnya, Pantone telah merilis warna apa yang akan jadi tren tahun 2017 yaitu Greenery. Sepanjang tahun ini, tren warna dipastikan akan merujuk pada warna hijau kekuningan Greenery tersebut.

Meski sudah banyak yang ‘curi start’, warna alam ini tak hanya digadang-gadang untuk fashion, namun juga untuk beberapa bidang kecantikan khususnya makeup. Para fashionista dan beauty enthusiast sudah ramai membicarakan dan menyiapkan warna ini di dunia ‘keseharian’ mereka.

Untuk urusan lemari, sebaiknya kamu mulai mengisinya dengan warna hijau kekuningan segar greenery. Melalui sifatnya, warna ini dipercaya mampu membangkitkan semangat musim semi. Sebenarnya, warna greenery dipilih untuk koleksi musim semi dan panas, namun diklaim akan hits sepanjang tahun 2017.

Baca juga: Bukan Lagi Lip Balm, Beralih ke Lip Mask Agar Bibir Terawat Anti Pecah-pecah

Selain busana, warna greenery diperkirakan akan mewarnai mata tahun ini. Menariknya, warna hijau ini pas untuk kulit sawo matang dan kuning langsat yang kebetulan mayoritas wanita Indonesia memiliki warna kulit ini.

Melansir Vemale, greenery cocok dipadukan dengan warna hitam dan coklat untuk kesan mewah. Selain mewah, hijau juga selalu memberikan sifat segar, lho. Jadi tunggu apalagi? Yuk mulai koleksi busana dan makeup warna greenery!

(rei/Hijabkerens)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)