SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Ditunjuk Sebagai Duta Baru Bandara Incheon Korea Selatan

Rabu, 03 Mei 2017 14:13 by muthiasp | 6335 hits
BLACKPINK Ditunjuk Sebagai Duta Baru Bandara Incheon Korea Selatan
Image source: EN Live

DREAMERS.ID - Meski baru berusia sembilan bulan, kepopuleran Black Pink sudah tidak perlu diragukan lagi, baik di negaranya sendiri, skala Asia maupun internasional. Untuk itu, pihak bandara Incheon menunjuk keempat gadis cantik itu sebagai brand ambassador barunya.

Girl group termuda bentukan YG Entertainment itu baru saja resmi menyandang jabatan sebagai duta baru Incheon Main Customs, yang merupakan perusahaan jasa bea cukai di Korea Selatan. Mereka terlihat menghadiri upacara peresmiannya pada Senin (01/05) lalu.


Image source: twitter.com/BLACKPINK_Bar

Para penggemar pun terkejut saat melihat iklan Black Pink terpampang di setiap sudut Bandara Internasional Incheon, maupun kereta bandara. Dengan begitu, grup pelantun hits ‘Playing With Fire’ ini mengikuti jejak seniornya SNSD yang juga sempat ditunjuk sebagai duta Incheon Main Customs di tahun 2010 lalu.


Image source: EN Live

Baca juga: Bedah Fashion Outfit Mewah BLACKPINK di Red Carpet SBS Gayo Daejun 2018

Nantinya, wajah cantik dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan menyambut kedatangan dari para wisatawan dari seluruh dunia. Pada upacara peresmian itu, mereka terlihat sangat cantik berpose dengan pengurus Incheon Main Customs sambil memegang plakat kehormatan.

Black Pink sendiri bisa disebut sebagai grup internasional. Bukan hanya karena kepopulerannya, tetapi juga membernya yang besar di negara yang berbeda. Seperti Jennie yang pernah menuntut ilmu di Selandia Baru, begitu pula dengan Rose yang lahir disana. Kemudian Lisa atau Pranpriya Manoban adalah member yang berasal dari Thailand.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah masih terus berupaya untuk mengedukasi masyarakat tentang penyebaran virus corona (Covid 19) di Indonesia. Kali ini, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) sudah menyiapkan aplikasi untuk melacak pasien corona....
  • HOT !
    Harus menghabiskan waktu sepanjang hari di rumah tentu akan membosankan. Daripada hanya tidur atau menonton film, tidak ada salahnya jika kamu mencoba resep camilan yang mudah da hanya butuh 3 bahan baku yaitu Chocolate Truffles....
  • HOT !
    Saat ini hampir seluruh masyarakat didunia sedang berjuang untuk melawan virus corona, tidak jarang sebagian dari mereka merasakan takut, stress, dan panik yang berlebihan. Bahkan dilansir dari CNN, Dokter Spesialis Kesehatan Jiwa, Andri mengingatkan untuk tidak terlalu stress dan cemas dalam menghadapi virus COVID 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)