SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mungkin Ini Penyebab Kamu Selalu Merasa Tak Punya Baju Padahal Isi Lemari Menumpuk

Selasa, 02 Mei 2017 16:15 by zia92 | 2787 hits
Mungkin Ini Penyebab Kamu Selalu Merasa Tak Punya Baju Padahal Isi Lemari Menumpuk
Image source: iStock

DREAMERS.ID - Hampir setiap wanita pasti pernah mengalami sindrom ini. Merasa tak punya baju untuk dikenakan padahal isi lemari begitu penuh dengan pakaian. Sehingga tak jarang banyak meme yang ‘mengejek’ kebiasaan wanita yang satu ini.

Dilansir dari Dream, ternyata alasan kaum hawa yang kerap mengeluh tidak punya cukup baju adalah karena mereka memang memiliki kebiasaan hanya menggunakan baju yang ada di depan mata dan tidak mau mencari lebih dalam koleksi lama atau yang tersembunyi lainnya.

Padahal, menurut Ali Call, seorang fashion stylist, jika kamu mau membuka lemari pakaian, kamu akan melihat entah berapa tumpuk pakaian yang sudah lama tersimpan. Bahkan bisa jadi, ada beberapa item yang kamu lupa pernah membelinya.

Baca juga: Ada Aplikasinya yang Sempat Dikecam, Arab Saudi Segera Cabut Peraturan Wanita Harus Izin Pria Jika Bepergian?

“Manusia adalah makhluk yang terpaku pada kebiasaan dan tertarik pada barang yang mudah terlihat. Seperti menggunakan pakaian, memadupadankannya dengan busana yang kita lihat, dan malas mencari-cari lagi," terang Ali Call.

"Saat ini kehidupan yang serba cepat dan dikejar waktu, banyak yang memilih dan memadukan busana di bagian atas lemari kamu," lanjut Ali.

Untuk solusinya, coba untuk menyortir baju di dalam lemari kamu. Bongkar koleksi lama dan padukan dengan busana lain yang kamu punya. Hal ini ampuh menghindari mubazir dan membuka pilihan berpakaian dari koleksi yang ada.

(rei/Hijabkeren)

Komentar
  • HOT !
    Sama pentingnya seperti anjuran rajin mencuci tangan dengan sabun secara menyeluruh, menjaga kuku tetap pendek selama pandemi virus corona ini juga bisa mengurangi penyebaran Covid 19....
  • HOT !
    Designer ternama Anne Avantie turut mengambil bagian dalam langkah penanganan virus Corona....
  • HOT !
    Versi final sistem operasi terbaru Apple, iOS 13.4 dan iPad OS 13.4 akhirnya dirilis. Fitur baru yang dibawa diantaranya penambahan sembilan memoji dan animoji baru, termasuk emotikon wajah terkejut, wajah dengan hati dan mata bundar. Dengan OS baru ini, pengguna juga bisa membagikan folder iCloud Drive dari aplikasi Files. Apple pun memberikan kemampuan untuk mengontrol orang yang bisa akses folder bersama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)