home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Katy Perry, Karya Desainer Indonesia Ini Dipakai Nicki Minaj

Senin, 24 April 2017 23:00 by fzhchyn | 4396 hits
Setelah Katy Perry, Karya Desainer Indonesia Ini Dipakai Nicki Minaj
Image source: instagram.com/rinaldyyunardi

DREAMERS.ID - Karya salah satu desainer kenamaan Indonesia Rinaldy Yunardi kembali dipakai musisi dunia. Setelah mendapat kepercayaan merancang sepatu untuk Katy Perry, rancangan Rinaldy kini dikenakan oleh penyanyi Nicki Minaj dalam video musik terbarunya ‘No Frauds’.

Rinaldy mengungkapkan jika awalnya ia tidak mengetahui siapa yang bakal menggunakan karyanya tersebut. Projek merancang topeng ini diketahuinya dari pihak public relation (PR) internasionalnya di Hong Kong yang bernama The Clique. "Buat siapa, dia (PR) tidak mau menyebut. Dia bilang desain saja apa yang kamu pikirkan. Konsepnya apa dia memberikan kebebasan," kata dia.

Kebebasan yang diberikan pihak PR sempat membuat Rinaldy menjadi kebingungan, namun dia mengaku hal tersebut justru membuat dia tertantang. "Saya desain saja. Saya buat tiga desain, saya kirim ke PR. Kemudian dipilih satu, itu semingguan lebih dari desain sampai jadi dikirim," ujar Rinaldy, mengutip Antara.

Baca juga: Beberapa Karya Desainer Indonesia di Video Musik Terbaru Taylor Swift 'Me!'

Dan barulah pada beberapa hari yang lalu saat video musik untuk lagu yang berkolaborasi dengan Drake dan Lil Wayne itu dirilis dirinya mengetahui jika topeng rancangannya dipakai Nicki Minaj. Rinaldy pun menuangkan rasa bangga dan bahagianya dalam postingan di Instagram.

Sementara Nicki Minaj juga mengunggah foto dirinya sedang mengenakan topeng emas dengan untaian mutiara berwarna rose gold. Dia juga menyebut Rinaldy sebagai perancang topeng dan merupakan perwakilan dari Indonesia.

"Saya sangat bahagia dia mengakui dan menghargai karya saya dengan menyebut "represent Indonesia"," kata Rinaldy.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)