home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berburu Sneakers Impian di Sneakerpeak Kemang

Senin, 24 April 2017 12:00 by Dits | 2918 hits
Berburu Sneakers Impian di Sneakerpeak Kemang
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Memiliki desain yang casual namun tetap stylish membuat Sneakers (sepatu beralas karet) jadi salah satu pilihan sepatu favorit bagi sebagian orang. Pada akhir pekan kemarin para penggila Sneakers terlihat memadati Lippo Mall Kemang untuk berburu sepatu.

Dalam acara yang bertajuk 'SneakerPeak Kemang' pengunjung dimanjakan dengan beragam pilihan sepatu dari 58 seller. Tak hanya itu saja, pengunjung yang datang mulai dari orang dewasa, anak muda hingga anak-anak ini juga bisa melihat 150 koleksi sneakers langka yang dipamerkan.

Adit salah satu koordinator dari Jakartashoesid mengungkapkan acara ini bisa terlaksana dengan kerjasama yang baik antara pihak mall dengan Indonesia Sneaker Team meski. Perisapannya pun terbilang singkat yakni dua minggu saja.  .

 “Konseptor dari pihak mall, tapi saya dari komunitas ikut membantu dalam hal menyumbang ide dan kegiatan. Event ini juga dipersiapkan singkat yakni dua minggu karena ini kan event komunitas jadi ngga susah untuk menyatukan mereka (komunitas),” ujar Adit saat diwawancara Dreamers.id di Lippo Mall Kemang, Sabtu (22/4).


Adit dari Jakartashoesid

Baca juga: Sneakers Ternyata Bisa Lebih Berharga dari Emas

“Yang penting tempat ready, jadi meski dikasih waktu satu bulan dari pihak mall, kita tinggal siapin komunitas selama dua minggu aja. Rata-rata komunitas yang jualan disini punya barang jualan sendiri jadi bukan ambil barang dari orang lain,” terang penyuka sepatu merek Jordan tersebut.

Menurut Adit, SneakerPeak Kemang ini punya keunikan dan daya tarik tersendiri, Salah satunya, pengunjung bisa mendapatkan sepatu yang limited dan eksklusif. "Di acara ini udah pasti barang yang didapetin limited edition, yang ngga ada di counter regular, yang lagi hype dari seluruh dunia mulai dari Belanda, Jepang, Amerika, sampe negara Eropa. Memang harganya relatif mahal tapi worth it banget.”

Lebih lanjut, acara 'SneakerPeak Kemang' yang digelar mulai tanggal 21-24 April ini tak hanya bertujuan bagi para pecinta Sneakers untuk berburu sepatu impian, namun juga menajdi wadah bagi para komunitas Sneakers untuk lebih mempererat hubungan sesama komunitas. Mereka bisa kumpul bareng, tukar pikiran hingga barang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)