home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salut, Serena Williams Tengah Hamil Saat Juarai Australia Open!

Kamis, 20 April 2017 17:30 by Dits | 3304 hits
Salut, Serena Williams Tengah Hamil Saat Juarai Australia Open!
image source: timeslive.co.za

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari petenis wanita kelas dunia, Serena Williams. Juara 23 kali Grand Slam ini dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya dengan sang Tunangan, Alexis Ohanian. 

Kehamilan Serena diketahui dari postingan Snapchat miliknya. Pada Rabu (19/4) Wanita berusia 35 tahun itu memposting sebuah foto selfie yang menunjukkan perutnya yang buncit. Nampak adik kandung dari petenis Venus Williams tersebut mengenakan baju renang berwarna kuning dengan keterangan "20 minggu." 


image source: Eonline

Sayangnya, foto yang menampilkan Serena dengan perut buncit itu tidak bertahan lama karena selang beberapa waktu kemudian ia menghapus postingan tersebut dari akun Snapchatnya. 

Baca juga: Keren! Jay Z hingga Serena Williams Ikut Investasi Kopi Kenangan!

Melansir laman E!online, Kamis (20/3), Serena yang telah resmi bertunangan dengan pendiri situs Reddit, Alexis Ohanian pada Desember 2016 lalu ini diprediksi akan melahirkan anak pertamanya pada musim gugur mendatang.


Alexis Ohanian dan S​erena Williams (image source: the sun)

Lebih lanjut, kehamilan "20 minggu" tersebut tentu mengejutkan banyak pihak, pasalnya pada awal Januari lalu Serena sempat bertanding dan menjuarai Australia Open dengan mengalahkan saudara kandungnya, Venus Williams.

Seperti diketahui, sejak kemenangannya tersebut, Serena belum bertanding lagi. Ia bahkan mengumumkan kalau mundur dari turnamen Indian Wells dan Miami Terbuka dengan alasan cedera lutut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)