home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampak Simple, Airport Fashion Kim Go Eun Ini Ternyata Bernilai Puluhan Juta!

Kamis, 20 April 2017 14:07 by citra09 | 5075 hits
Tampak Simple, Airport Fashion Kim Go Eun Ini Ternyata Bernilai Puluhan Juta!
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Bukan hanya dalam drama yang dibintanginya saja, aktris cantik yang makin populer lewat drama ‘Goblin’, Kim Go Eun dikenal kerap tampil simple namun tetap stylish dengan berbagai mix & match yang dilakukannya.

Hal ini juga berlaku saat ia memamerkan gaya fashionnya di bandara alias airport fashion belum lama ini. Meski tampak simple, namun siapa sangka bahwa penampilan Kim Go Eun tersebut bernilai cukup fantastis mencapai lebih dari 50 juta rupiah!

Pada 16 April lalu, aktris drama ‘Cheese in the Trap’ ini terlihat berada di bandara saat akan terbang menuju Paris, Perancis untuk menghadiri event gala dinner bersama brand parfum Lancome yang dimodelinya. Ia pun tampil casual namun stylish dengan memadukan t-shirt putih, blazer, dan celana jeans.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Blazer yang dikenakan Kim Go Eun merupakan unbalance blazer dari Anersson Bell dengan harga $242 atau sekitar 3,2 juta rupiah yang dipasangkan dengan t-shirt simple berwarna putih dari brand Off-White seharga $351 atau sekitar 4,6 juta rupiah.

Lebih fantastis, Kim Go Eun juga terlihat classy dengan mengenakan Gabrielle Hobo Bag berwarna hitam dari Chanel dengan harga mencapai $3,500 atau sekitar 46 juta rupiah! Totalnya, gaya casual nan stylish Kim Go Eun pun bernilai mencapai lebih dari 52 juta rupiah. Yes or no?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)