home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama di Bali, Intip 2 Pesona Berbeda Summer Photoshoot Hyorin Sistar & Seohyun SNSD

Kamis, 20 April 2017 11:11 by citra09 | 4769 hits
Sama-sama di Bali, Intip 2 Pesona Berbeda Summer Photoshoot Hyorin Sistar & Seohyun SNSD
Image source: Cosmopolitan/Nylon

DREAMERS.ID - Bali sepertinya masih menjadi destinasi favorit para artis luar negeri untuk berkunjung. Tak terkecuali para selebriti Korea yang menjadikan pulau Dewata kebanggan Indonesia tersebut sebagai lokasi pemotretan.

Memasuki musim semi dan musim panas di Korea, sudah ada beberapa para selebriti Korea yang mengunjungi Bali, dan dua di antaranya adalah dua idola K-Pop wanita yang sama-sama populer, yaitu Seohyun SNSD dan Hyorin Sistar.

Bulan Maret lalu, Seohyun diketahui telah terbang ke Bali untuk menjalani pemotretan bersama majalah Cosmopolitan dengan nuansa Spring/Summer untuk edisi bulan April.

Dengan latar belakang keindahan pantai dan kolam renang di Bali, Seohyun terlihat tampil casual namun tetap stylish dengan nuansa floral pada pakaiannya yang bertemakan 'lovee flower'.

Baca juga: Heboh Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire di Bali

Dalam beberapa foto, member termuda SNSD ini terlihat mengenakan chiffon dress bermotif floral, atasan floral blouse yang dipadukan dengan celana jeans hingga shirt dress modis dengan motif pinstripe berwarna biru.

Berbeda dengan Seohyun, Hyorin menampilkan gaya chic dengan image sexynya dengan mengenakan kostum yang didominasi surfwear dari brand Billabong untuk pemotretan Nylon magazine edisi bulan Mei.

Lengkap dengan property papan surfing, Hyorin menampilkan image sensualnya dengan latar belakang pantai terik di Bali. Seohyun atau Hyorin, konsep siapa yang jadi favoritmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)