home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Game Populer Era 90-an Tamagotchi Siap 'Lahir Kembali' dan Lebih Seru!

Kamis, 13 April 2017 18:35 by dodo07 | 4240 hits
Yeay, Game Populer Era 90-an Tamagotchi Siap 'Lahir Kembali' dan Lebih Seru!
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Kabar gembira untuk para penggemar game Tamagochi yang sempat populer di era 90-an. Pasalnya, belum lama ini beredar kabar jika game berbentuk telur ini siap dilahirkan kembali oleh perusahaan Bandai asal Jepang.

Tamagochi memang sempat menjadi salah satu sarana hiburan yang populer sebelum gadget populer seperti sekarang ini. Siap kembali merebut masa emasnya, perusahaan Bandai siap memproduksi Tamagotchi dengan versi baru yang lebih seru dan akan dipasarkan ke seluruh dunia.

Meski dirancang lebih modern dibanding produk sebelumnya, Bandai mengatakan jika mereka akan tetap mempertahankan model lama dari game ini yang berbentuk gantungan kunci telur berukuran kecil yang praktis dibawa kemana-mana. 

Tampilan layar game ini juga masih akan dibuat sederhana yaitu grafik beresolusi rendah. Walau demikian, ukuran dari telurnya akan dibuat lebih besar ketimbang versi sebelumnya dan tentunya Tamagochi ini akan tampil dengan warna-warna yang lebih cerah dan terang yang makin membuatnya menarik.


Image source: Bandai

Baca juga: Bandai Rilis Tamagochi Versi BT21, Super Gemas!

Tamagotchi versi baru ini dijual dengan harga $18 atau sekitar Rp 234.000. Selain ingin mengajak orang-orang masa kecilnya, game ini juga dijamin akan lebih seru dengan penambahan pilihan karakter yaitu enam jenis hewan peliharaan baru. 

Sementara itu, game ini memang membuat para pemainnya ketagihan. Pasalnya, pengguna harus memantau perkembangan Tamagotchi seperti memberi makan, memberi obat dan mengatur mood hewan. Jika tidak maka hewan virtual itu akan mati dan tidak bisa dimainkan lagi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)