home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Aksi Bayi Dalam Selimut Ini yang Menginspirasi Orang Bangun Pagi

Selasa, 11 April 2017 23:00 by dodo07 | 3635 hits
Gemasnya Aksi Bayi Dalam Selimut Ini yang Menginspirasi Orang Bangun Pagi
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Meski dilakukan setiap hari, namun masih banyak orang yang mengaku kesulitan bahkan malas untuk bangun pagi. Jika kamu salah satu yang kerap kesulitan beranjak dari kasur di pagi hari, mungkin video dari seorang bayi ini bisa jadi inspirasimu.

Sebuah video yang menampilkan seorang bayi perempuan yang badannya yang tengah tertutup selimut belakangan ini menghiasi media sosial dan perlahan jadi viral. Meski tingkah tersebut terbilang simple, namun banyak orang yang mengaku gemas dan terhibur dengan video tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat bayi menggemaskan ini mengangkat tangannya ketika selimut yang membendung badannya dibuka. Sambil tertawa, bayi perempuan bernama Kaden tersebut seolah mengajak siapapun yang menonton video tersebut untuk semangat bangun dari tidur dan bersiap melakukan aktifitas.

Baca juga: Seorang Ibu Lahirkan Bayi dengan Antibodi Covid-19, Bagaimana Kondisinya?

“Kaden (5 bulan) memulai harinya setiap hari seperti seorang pemain bola basket yang datang dari bangku cadangan. ANGKAT AKU, PELATIH #wakingupwithkaden’, tulis Ayah Kaden di kolom caption YouTube.

Meski video tersebut tak sampai satu menit, namun ekspresi serta tingkah Kaden terutama saat menggeliat layaknya orang bangun tidur mampu menyemangati orang-orang untuk memulai harinya. Saking lucunya tingkah Kaden, tidak sedikit orang yang bahkan mengaku masuk dalam Kaden Fans Club, grup lelucon yang dibuat bapaknya di Facebook.

Yuk, tengok video ‘semangat’ Kaden berikut ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)