home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk 'Ngopi Cantik' di Rumah Tradisional Korea Namun Modern, Kafe LN!

Selasa, 11 April 2017 14:00 by dodo07 | 2959 hits
Yuk 'Ngopi Cantik' di Rumah Tradisional Korea Namun Modern, Kafe LN!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan memang punya banyak alasan untuk menarik turis berkunjung ke sana. Selain untuk berbelanja maupun liburan, tidak sedikit orang yang mengaku ingin berkunjung ke sana untuk wisata kuliner. Jika kamu juga termasuk yang ingin ke sana karena tujuan tersebut, Dreamers punya satu tempat rekomendasi kafe seru yang tak boleh ketinggalan untuk dikunjungi.

Korea Selatan memang cukup dikenal dengan kafe-kafe berkonsep unik untuk menarik pengunjungnya. Salah satu kafe tersebut adalah Kafe LN yang terletak di daerah Jongno-gu, Seoul ini. Tak hanya karena menyajikan kudapan pastry yang mengugah selera, suasana kafe yang bertempat di sebuah Hanok (rumah tradisional Korea) juga jadi alasan menarik kamu wajib ke sini.


Image source: visitkorea

Sama seperti kafe pada umumnya, di kafe LN pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai menu pastry yang cocok untuk bersantai seperti teh Omija, teh Mogwa, kopi, blueberry latter, bokbunja (raspberry) juice, chal-tteok waffle, dan lain-lain. Selain kafe, di bangunan ini juga tersedia fasilitas bar dan club.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Untuk harganya, secangkir kopi berkisar 5,000-8,000 won atau sekitar Rp 57.900-92.700, lalu teh herbal dan teh tradisional 7,000-8,000 won atau sekitar Rp 82.000-92.700, aneka latte seharga 7,000-9,000 won atau sekitar Rp 82.000-105.000, sedangkan untuk makanan ringannya dijual dengan harga mulai 8.000 won atau sekitar 92.700. 


Image source: visitkorea/mhryupassion

Sementara itu, daya tarik lain dari kafe ini adalah halaman yang berbentuk kotak "ㅁ", dengan fitur pohon pinus dan beberapa meja dan kursi disisinya sehingga menciptakan suasana yang alami bagi para pengunjung. Di salah satu sudut tempat, terletak bagian yang menampilkan t-shirt, buku, buku harian, dan alat tulis lainnya dan barang-barang unik untuk Luden Loquen yang dapat dibeli pengunjung.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)