home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Terkenal, Supermodel Muda Kaia Gerber Ditunjuk Jadi Wajah Baru Parfum Marc Jacobs

Jumat, 07 April 2017 13:10 by citra09 | 3042 hits
Makin Terkenal, Supermodel Muda Kaia Gerber Ditunjuk Jadi Wajah Baru Parfum Marc Jacobs
Image source: Marc Jacobs Official

DREAMERS.ID - Gigi Hadid hingga Kendall Jenner merupakan nama supermodel muda yang kini semakin naik daun. Namun, ada satu lagi yang tak kalah diperhitungkan namanya di industri mode dunia, yaitu Kaia Gerber yang juga mulai populer.

Kaia disebut-sebut akan mengikuti jejak sang ibu, yaitu Cindy Crawford sebagai supermodel ternama dunia. Hal ini terbukti dari berbagai majalah dan brand fashion, mulai dari Vogue, Alexander Wang, hingga Miu Miu yang ingin menggaet Kaia sebagai modelnya.

Kini, Kaia pun menambah satu lagi daftar brand ternama dalam ‘portofolio’nya sebagai supermodel muda karena ia baru saja terpilih sebagai wajah baru dari parfum milik brand fashion Marc Jacobs, yaitu Daisy Marc Jacobs fragrances.

Baca juga: Ini Dia Deretan Nama Model Paling Hits Saat Ini

Untuk merayakan hari jadi yang ke 10 tahun, brand tersebut ingin mempersembahkan varian yang beraroma lembut, seperti wild berry, jasmine, hingga sandalwood yang dirasa sangat pas direpresentasikan oleh supermodel yang masih berusia 15 tahun tersebut.

 Dalam salah satu foto kampanye tersebut, Kaia terlihat berpose natural dengan latar belakang rerumputan. Ia juga semakin cantik dengan dress berwarna putih yang dikenakannya. Kecantikan Kaia yang begitu alami juga menjadi salah satu faktor dirinya ditunjuk menjadi model parfum tersebut.

Meski masih sangat muda, namun putri dari Cindy Crawford dan Rande Gerber ini beberapa kali berhasil mencuri perhatian lewat posenya di berbagai majalah fashion. Ia juga diketahui merupakan bagian dari 'geng' pertemanan Kendall Jenner, Bella hingga Gigi Hadid.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)