home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Barcelona Tak Lagi Buru Bintang Arsenal, Apa Alasannya?

Selasa, 28 Maret 2017 20:35 by Dits | 3103 hits
Barcelona Tak Lagi Buru Bintang Arsenal, Apa Alasannya?
image source: Saigoneer

DREAMERS.ID - Umumnya sebuah klub sepak bola akan membeli pemain dari klub lain untuk memperkuat tim. Seperti yang dilakukan oleh klub besar Barcelona yang ingin merekrut bek kanan Arsenal, Hector Bellerin.

Namun belakangan klub tersebut dikabarkan telah mengakhiri perburuannya dikarenakan El Azulgrana tidak menemui titik kesepakatan harga dengan Arsenal. Seperti diketahui, Bellerin adalah salah satu pemain yang diburu Barcelona sejak musim lalu.

Pemain jebolan akademi La Masia ini sudah tampil dalam 22 pertandingan di ajang Liga Inggris. Ia juga telah didapuk menjadi tim inti Arsenal meski masih berusia 22 tahun. 

Bellerin juga memiliki prestasi yang membanggakan dengan berhasil menciptakan 15 peluang. Bek kanan ini bahakan menciptakan dua peluang yang berbuah menjadi assist. Dia juga sudah melakukan 43 clearance, 32 intersep, dan empat blok untuk pertahanan Arsenal.

Baca juga: Pelatih Klub Sepakbola Arsenal Positif Corona

Prestasinya itulah yang membuat dirinya dilirik klub Barcelona untuk memperkuat tim tersebut. Sayangnya, laman Spanyol, Marca mengungkapkan kalau Los Blaugrana memutuskan untuk mengakhiri negosiasi dengan manajemen Meriam London.

Harga Bellerin dibandrol terlalu mahal. Arsenal bersedia melepas bek asal Spanyol itu jika Barcelona membelinya dengan harga 45 juta pounds atau setara dengan Rp 753 miliar! Wow!

Setelah gagal mendapatkan Bellerin, Barcelona dikabarkan akan mengincar bek kanan Valencia, Joao Cancelo. Meski berusia muda yakni 22 tahun, Cancelo juga memiliki prestasi yang gemilang, ia pernah bermain sebanyak 82 pertandingan di kompetisi sejak tahun 2014.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)