home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Sabet' Ratusan Award, Game Ini Dinobatkan Sebagai Peraih Penghargaan Terbanyak

Kamis, 23 Maret 2017 23:00 by reinasoebisono | 5132 hits
'Sabet' Ratusan Award, Game Ini Dinobatkan Sebagai Peraih Penghargaan Terbanyak
Image source: Game Revolution

DREAMERS.IDGame bertipe role-playing game masih jadi primadona di kalangan para pecinta game. Berbeda dengan musik atau pun film, satu game bisa mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai media dan datang kategori yang banyak pula.

Dan nampaknya, game anyar yang menyentuh hati gamers, ‘The Last of Us’ besutan studio Naughty Dog harus merelakan salah satu gelarnya kepada game dengan visual super cantik, ‘Witcher 3’. Melansir Game Revolution, ‘Witcher 3’ adalah game yang menerima penghargaan terbanyak di dunia.


Image source: Game Spot

Dengan total 251 penghargaan yang diraih, ‘Witcher 3’ mengalahkan ‘The Last of Us’ yang hanya memilika 249 penghargaan hingga detik. Game yang diadaptasi dari buku laris karya Andrej Sakowski ini mengalahkan sederet game anyar lain seperti ‘The Elder Scrolls V: Skyrim’, ‘Red Dead Redemption’ hingga ‘Resident Evil 4’.

Fyi, ‘Witcher 3’ digandrungi para pemain game karena memiliki alur cerita yang mendalam serta visual terbaik yang memanjakan mata karena kualitasnya yang mumpuni. Game ini pun disebut tak membosankan meski sebaiknya dimainkan oleh orang dewasa.


Image osurce: Prima Games

Desain karakter yang ditampilkan juga dinilai memberikan kesan mendalam karena detail gaya rambut, bentuk wajah hingga gaya pakaian yang apik untuk karakter utama maupun karakter sampingan.

Yang paling penting 'Witcher 3: Wild Hunt' masih bisa dijangkau dari segi harga dan cocok untuk penggemar game Western RPG atau pun kamu yang hanya ingin bermain game baru yang adiktif, masif, dan berbeda dari game-game sebelumnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)