home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Pasangan Suami Istri Ini Kompak Kenakan Pakaian yang Sama Selama 37 Tahun

Senin, 20 Maret 2017 19:00 by dodo07 | 3580 hits
So Sweet! Pasangan Suami Istri Ini Kompak Kenakan Pakaian yang Sama Selama 37 Tahun
Image source: boredpanda

DREAMERS.ID - Mengenakan pakaian yang seragam memang jadi salah satu tren di kalangan anak muda yang tengah berpacaran. Hal ini kabarnya dipercaya sebagai salah satu bentuk ungkapan kasih sayang untuk satu sama lain. Namun, tak hanya di kalangan pasangan muda mudi, ternyata ada sepasang suami istri yang juga kerap mengenakan pakaian yang samaan selama 30 tahun lebih lho!

Sepasang suami istri asal Jepang belakangan ini tengah jadi perhatian netizen setelah diketahui sering mengenakan pakaian dengan corak yang sama satu sama lain setiap harinya. Tak hanya terlihat seragam, pasangan yang sudah tak muda lagi ini juga terlihat manis dan membuat netizen gemas.


Image source: boredpanda

Gaya fashion mereka setiap mengenakan pakaian seragam tersebut, kerap mereka bagikan lewat akun Instagram pribadinya di @bonpon511. Arti dari nama tersebut juga kabarnya adalah gabungan dari nama keduanya dan tanggal pernikahan, 11-5-1980. Dari akun tersebut, kita dapat melihat kekompakan pasangan ini saat berbusana.

Baca juga: Mungkin Ini Penyebab Kamu Selalu Merasa Tak Punya Baju Padahal Isi Lemari Menumpuk

Misal saat mengenakan tema pakaian musim dingin, si wanita mengenakan kaus lengan panjang garis-garis dengann kemeja panjang denim. Terlihat sepadan dengan suaminya yang mengenakan kemeja denim, dalaman merah dan kemeja kotak-kotak.


Image source: boredpanda

Ada pula ketika mengenakan pakaian yang kasual. Pasangan ini mengenakan kaus garis-garis dengan tambahan kemeja luar berwarna biru tua. Meski bukan lagi pasangan berusia muda, namun ketertarikan keduanya dalam hal fashion yang cukup baik membuat banyak netizen terinspirasi dalam hal memadupadankan pakaian mereka, khususnya yang ingin mencontoh gaya pakaian couple ini.

Apa kalian berminat juga untuk mencontohnya?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)