SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manchester United Tersingkir dari Piala FA, Mourinho Tetap Merasa bangga

Selasa, 14 Maret 2017 17:00 by Dits | 3870 hits
Manchester United Tersingkir dari Piala FA, Mourinho Tetap Merasa bangga
image source: Manchester United

DREAMERS.ID - Hasil pertandingan Piala FA antara Manchester United dan Chelsea memang mengecewakann. Pasalnya, tim sepakbola kesayangan mereka harus tersingkir dari Piala FA setelah dikalahkan Chelsea di Stamford Bridge, pada Selasa waktu Indonesia. Meski demikian, sang pelatih Jose Mourinho tetap merasa bangga walau anak asuhannya gagal melaju ke babak semifinal.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya benar-benar bangga dengan para pemain, saya benar-benar bangga kepada pendukung Manchester United," ucap Jose Mourinho seperti mengutip dari laman resmi Manchester United via Antara, Selasa (14/3).

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

Mourinho mengungkapkan bahwa kekalahan tersebut tak akan berlarut, ia dan timnya akan segera melupakannya dan bersiap untuk menghadapi laga penting melawan FC Rostov di leg kedua Liga Europa, pada 16 Maret 2017 mendatang.

"Kami memiliki pertandingan yang sangat penting pada hari Kamis dan saya ingin sedikit beristirahat untuk mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk pertandingan, dan itulah hal yang paling penting," terang Mourinho.

Seperti diketahui, MU dikalahkan Chelsea dengan skor beda tipis yakni 1-0 usai sang gelandang Chelsea, N'Golo Kante, berhasil mencetak gol pada awal babak kedua. Terlebih lagi tim yang dijuluki The Red Devils itu harus bertanding dengan 10 pemain sebab Ander Herrera harus rela diganjar kartu merah pada babak pertama.

Meski gagal mempertahankan gelar Piala FA yang sebelumnya diraih pada musim lalu, namun Wayne Rooney dan kawan-kawan berhasil meraih juara Piala Liga (EFL) dan masih ada kesempatan untuk mereka merebut piala Liga Europa.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Bagi penggemar musik K Pop, permainan SuperStar menjadi salah satu yang difavoritkan. Terlebih sudah hadir berbagai jenis SuperStar, dan sekarang saatnya seri baru hadir untuk penggemar artis naungan Woollim Entertainment....
  • HOT !
    Selain tak ramah lingkungan karena kebanyakan menggunakan plastik, jenis minuman yang mengandung pemanis dan karbonasi memang telah lama dianggap tidak menyehatkan. Dan karena alasan tersebut, Menteri Keuangan Sri Mulyani berencana untuk mengenakan tarif cukai pada produk berkemasan plastik serta produk minuman berpemanis dan berkarbonasi....
  • HOT !
    Kabar menyenangkan untuk para fans dari Kang Daniel atau yang disebut Danity. Kakao Friends nampaknya siap merilis menu spesial yang menampilkan Kang Daniel dan karakternya, Apeach!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)