home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BMW Siap Luncurkan Motor Termurah Pertama di Indonesia!

Selasa, 14 Maret 2017 13:00 by tyassss | 6628 hits
BMW Siap Luncurkan Motor Termurah Pertama di Indonesia!
Image source: Autoevolution

DREAMERS.ID - Para pecinta moge alias motor gede pasti sangat antusias mendengar bahwa brand otomotif BMW akan meluncurkan motor dengan model terbaru G310R di Tanah Air. Menariknya lagi, motor ini akan menjadi motor termurah yang pernah dijual perusahaan tersebut.

Karena, motor ini juga bukanlah motor dengan kapasitas besar di atas 650 cc seperti model BMW lainnya. Kabarnya, BMW G310R yang diperkirakan dibanderol kurang dari Rp 200 jutaan tersebut akan masuk ke Indonesia semester pertama 2017.

Namun, seperti dilansir dari Liputan6, jadwal peluncuran BMW G310R ini selalu diundur dari rencana sehingga membuat konsumen di Indonesia menjadi penasaran. Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans, pun menyatakan alasan kemunduran jadwal peluncuran itu.

Baca juga: Karyawan Dari Perusahaan Otomotif BMW Positif Terinfeksi Virus Corona

Menurutnya, motor sport naked itu lama dirilis karena pembuatannya bukan langsung dilakukan di pabrik BMW, melainkan di pabrik TVS di India. Karena, BMW G310R ini memang merupakan sepeda motor hasil kolaborasi dengan perusahaan otomotif asal India, TVS.

Merek India itu masuk dalam segmen midle low yang harga jualnya lebih terjangkau. Karena itu pula mesin yang dipakai berkonfigurasi satu silinder berkapasitas 313 cc. Tetapi meski dibuat di pabrik TVS, kata Joe, BMW G310R ini akan menggunakan logo BMW, termasuk pada komponennya.

“Ini tebakan saya, mereka agak rumit meng-assembling dan memproduksi di pabrik orang lain. Saya pikir seperti itu. Jadi di seluruh dunia juga belum ada (G310R),” ungkap Joe saat ditemui di BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (13/03).

(tys/liputan6)

Komentar
  • HOT !
    Hingga saat ini para ahli masih terus meneliti mengenai virus corona yang masih menyebar dan terus emmakan sejumlah korban di setiap negara. Sebuah penelitian di JAMA Network Open, menemukan perbedaan antara gejala COVID 19 dan flue pada anak anak, yang ternyata memiliki banyak kesamaan....
  • HOT !
    Selepas pandemi nanti, apabila kamu punya rencana berlibur ke Pulau Jeju pastikan untuk pergi ke tempat yang unik dan menarik agar perjalanan liburan menjadi menyenangkan dan tak terlupakan. Pilihlah lokasi wisata yang menyuguhkan pesona luar biasa dan pastinya Instagram able....
  • HOT !
    Memiliki jam tidur yang cukup merupakan keinginan banyak orang, terutama bagi mereka yang menderita insomnia. Terkadang, kurang tidur menjadi hal yang melelahkan. Apalagi, sebagian besar ahli memberi rekomendasi lama waktu tidur untuk orang dewasa minimal 7 jam setiap malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)