home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Beauty Item Favorit Member BLACKPINK, Siapa Paling Suka Makeup?

Rabu, 01 Maret 2017 17:00 by fzhchyn | 19567 hits
Mengintip Beauty Item Favorit Member BLACKPINK, Siapa Paling Suka Makeup?
Image source: Moonshot

DREAMERS.ID - Hadir dalam program kecantikan OnStyle Get It Beauty beberapa waktu yang lalu, para member girl group Balck Pink pun mengungkapkan perawatan masing-masing dan tentunya beauty item atau kosmetik yang difavoritkan atau paling sering dipakai.

Keempat artis asuhan YG Entertainment ini memang dikenal memiliki kecantikan natural dan selalu tampil menawan di setiap kesempatan. Jisoo rupanya cukup mengejutkan host saat ia mengungkapkan hanya menggunakan perawatan yang simple.

“Aku memiliki kulit yang sangat kering, jadi aku lebih fokus pada pelembab. Aku juga memakai masker wajah dua kali bahkan tiga kali dalam sehari,” ujarnya. Rose pun mengatakan jika Jisoo dan Jennie sering melakukan perawatan kulit bersama. “Mereka tak pernah keluar kalau sudah masuk kamar mandi,” komentarnya.

Untuk urusan makeup item, Jennie menunjukkan produk-produk edisi terbatas miliknya yang beragam, dan mengungkapkan, “Kapan pun aku melihat barang limited edition, aku merasa seperti aku harus membelinya.”

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Sementara Rose, ia sepertinya lebih memilih setia pada produk tertentu yang sudah dirasa cocok dibandingkan dengan mencoba produk yang berbeda. Eye shadow merupakan salah satu makeup item yang hampir digunakan setiap hari, membuktikan jika dirinya suka mengaplikasikan shade.

Di antara member lainnya, Lisa sepertinya yang paling addict alias kecanduan akan makeup. Memiliki berbagai macam kosmetik, para host memberinya julukan ‘Cosmetic Mansour’, yang merujuk pada wakil perdana menteri Uni Emirat Arab, Sheikh Mansour yang dikenal akan kekayaannya.

“Lisa belanja kosmetik sepanjang hari di sebuah departement store, dan saat pulang dia masih akan terus belanja online,” kata Rose membocorkan.

(fzh/Images: OnStyle)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)