home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Diabaikan, Paul Pogba Dilempar Piring oleh Fans!

Rabu, 01 Maret 2017 16:00 by Dits | 4502 hits
Merasa Diabaikan, Paul Pogba Dilempar Piring oleh Fans!
image source: The Sun

DREAMERS.ID - Kejadian buruk menimpa Paul Pogba saat tengah bersantai di sebuah restoran bersama teman-temannya. Beberapa penggemar Pogma yang merasa diabaikan lantas menyerangnya dan melempari pemain termahal Manchester United tersebut dengan piring!

Mengutip laman The Sun, Rabu (1/3), insiden kurang menyenangkan tersebut berawal saat Pogba sedang menyantap menu kari di sebuah restoran India pekan lalu. Lalu ada sekelompok penggemar MU yang menyadari kehadiran Pogba, mereka pun mendatanginya dan meminta Pogba untuk nandatangani buku autografi mantan pemain Juventus tersebut.

Sayangnya, para penggemar harus menelan kekecewaan karena Pogba enggan memberikan tanda tangannya. Kesal karena sang bintang menolak permintaan, para penggemar pun lantas menyerangnya dengan melempar piring, bahkan pemain asal Prancis tersebut sempat mendapat perlakuan kasar dari pengunjung lainnya yang ikut kesal.

Pengelola restoran itupun berusaha melerai dan memanggil petugas keamanan agar kehebohan tersebut tidak berlangsung lama. Namun, kejadian sudah berakhir sebelum petugas keamanan datang.

Baca juga: Ucap Syukur, Paul Pogba Jalankan Ibadah Umrah di Bulan Ramadhan

"Petugas kami mendapat laporan adanya keributan di sebuah restoran di Liverpool Road, Manchester, pukul 11:40 malam, Senin tanggal 20 Februari," ucap salah seorang juru bicara Greater Manchester Police.

"Saat polisi menghubungi balik, telepon diputus. Ketika petugas polisi datang ke tempat kejadian perkara para penyerang sudah melarikan diri. Tidak ada pengaduan yang dibuat setelah itu," tegasnya.

 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)