SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Diabaikan, Paul Pogba Dilempar Piring oleh Fans!

Rabu, 01 Maret 2017 16:00 by Dits | 4406 hits
Merasa Diabaikan, Paul Pogba Dilempar Piring oleh Fans!
image source: The Sun

DREAMERS.ID - Kejadian buruk menimpa Paul Pogba saat tengah bersantai di sebuah restoran bersama teman-temannya. Beberapa penggemar Pogma yang merasa diabaikan lantas menyerangnya dan melempari pemain termahal Manchester United tersebut dengan piring!

Mengutip laman The Sun, Rabu (1/3), insiden kurang menyenangkan tersebut berawal saat Pogba sedang menyantap menu kari di sebuah restoran India pekan lalu. Lalu ada sekelompok penggemar MU yang menyadari kehadiran Pogba, mereka pun mendatanginya dan meminta Pogba untuk nandatangani buku autografi mantan pemain Juventus tersebut.

Sayangnya, para penggemar harus menelan kekecewaan karena Pogba enggan memberikan tanda tangannya. Kesal karena sang bintang menolak permintaan, para penggemar pun lantas menyerangnya dengan melempar piring, bahkan pemain asal Prancis tersebut sempat mendapat perlakuan kasar dari pengunjung lainnya yang ikut kesal.

Pengelola restoran itupun berusaha melerai dan memanggil petugas keamanan agar kehebohan tersebut tidak berlangsung lama. Namun, kejadian sudah berakhir sebelum petugas keamanan datang.

Baca juga: Ucap Syukur, Paul Pogba Jalankan Ibadah Umrah di Bulan Ramadhan

"Petugas kami mendapat laporan adanya keributan di sebuah restoran di Liverpool Road, Manchester, pukul 11:40 malam, Senin tanggal 20 Februari," ucap salah seorang juru bicara Greater Manchester Police.

"Saat polisi menghubungi balik, telepon diputus. Ketika petugas polisi datang ke tempat kejadian perkara para penyerang sudah melarikan diri. Tidak ada pengaduan yang dibuat setelah itu," tegasnya.

 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Google belum lama ini merilis preview sistem operasi (OS) terbarunya Android 11 untuk diujicoba oleh para developer. Pengujian ini hanya bisa dilakukan dengan perangkat Pixel 2, 3, 3a, atau 4 dengan unduhan manual atau flash....
  • HOT !
    Seoul Fashion Week Fall/Winter 2020 akan berjalan sesuai rencana meskipun penyebaran virus corona masih terjadi di Negeri Ginseng ini. Acara mode terbesar di Seoul itu akan diadakan di Dongdaemun Design Plaza (DPP) antara 16 dan 21 Maret. Namun, beberapa show yang direncanakan diadakan di luar gedung akan dibatalkan....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, GoPay sempat menyatakan wacananya untuk memungkinkan pembayaran SPP sekolah melalui aplikasinya. Pada 17 Februari kemarin, Gojek selaku penyedia platform GoPay mengumumkan telah memasukkan layanan pembayaran SPP di aplikasinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)