home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jarang Diberi Kesempatan Main di Laga Sepak Bola, Cesc Fabregas Merasa Frustrasi?

Senin, 27 Februari 2017 19:50 by Dits | 5034 hits
Jarang Diberi Kesempatan Main di Laga Sepak Bola, Cesc Fabregas Merasa Frustrasi?
image source: Metro

DREAMERS.ID - Jarang diberi kesempatan untuk beraksi membela klub sepakbola Chelsea saat bertanding, gelandang Cesc Fabregas mengaku merasa frustrasi. Meski demikian, Fabregas mengungkapkan masih ingin bertahan di klub London Barat yang tengah dilatih oleh Antonio Conte tersebut.

Fabregas mencatatkan 300 penampilan di Liga Primer Inggris, Sabtu (25/2) ketika Chelsea mengalahkan Swansea City 3-1 di Stamford Bridge. Pemain asal Spanyol itu turut menyumbang satu dari tiga gol kemenangan The Blues.

Di laga itu, Conte menurunkan Fabregas sejak menit awal berduet dengan N'Golo Kante di lini tengah Chelsea. Sejauh musim ini berjalan, Fabregas baru enam kali dimainkan sejak menit awal di Liga Primer Inggris dan sisanya tampil dari bangku cadangan.

Jarangnya kesempatan bermain sebagai pemain inti membuat Fabregas frustrasi. Ia kalah bersaing dengan duet Kante dan Nemanja Matic sebagai gelandang jangkar.

Baca juga: Striker Chelsea Hudson-Odoi Jadi Pemain Liga Premier Pertama yang Positif Corona

"Pada awalnya, ketika aku tidak bermain, aku mengatakan kepada semua orang jangan berbicara kepada ku karena aku sangat kesal. Tapi seiring berjalannya waktu semua berubah, usia, kematangan, dan pengalaman. Semua itu membantu kamu memahami hal terpenting adalah tim," ujar Fabregas, mengutip dari Soccerway.

"Jangan salah mengerti, saya memang ingin selalu dimainkan. Tapi terkadang Anda harus berjuang keras untuk mendapatkan kesempatan tersebut," terangnya.

Meski jarang mendapatkan kesempatan, Fabregas menegaskan tak berniat hengkang dari Stamford Bridge. Fokusnya saat ini adalah membantu Chelsea untuk merebut trofi juara Liga Primer Inggris.

"Saat ini aku hanya memikirkan Chelsea. Aku akan pindah ketika Chelsea tak lagi menginginkanku. Hal itu terjadi pada semua orang, kemudian barulah aku melanjutkan hidup. Untuk saat ini, fokus ku hanya pada Chelsea," tegasnya.

(dits)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)