home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Milan Hingga London, Para Seleb Korea Ini Terlihat Eksis di Pekan Mode Bergengsi Dunia

Sabtu, 25 Februari 2017 13:04 by citra09 | 6465 hits
Milan Hingga London, Para Seleb Korea Ini Terlihat Eksis di Pekan Mode Bergengsi Dunia
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki musim selanjutnya yaitu Fall/Winter, berbagai pekan mode bergengsi dunia pun akhirnya kembali digelar. Mulai dari London hingga Milan Fashion Week, berbagai selebriti ternama dunia pun terlihat kembali hadir sebagai tamu kehormatan.

Tak hanya kalangan Hollywood, beberapa selebriti Korea pun terlihat tampak hadir di pekan mode bergengsi tersebut dan duduk di baris depan, mulai dari aktris cantik Song Hye Kyo hingga member f(x), Krystal.


Image source: Burberry/Twitter

Song Hye Kyo menjadi yang pertama terlihat saat ia hadir di London Fashion Week sebagai tamu kehormatan brand fashion Burberry pada 23 Februari lalu. Aktris ‘Descendants of the Sun’ tersebut tampil begitu stunning dengan one-shoulder dress bernuansa abu-abu dari Burberry.


​Image source: Gucci/ifFashion

Baca juga: Melihat Lagi Gaya BM KARD Saat Jadi Model Runway Milan & Paris Fashion Week

Selanjutnya adalah salah satu member SHINee, Minho yang hadir begitu sleek dan classy di presentasi runway show Gucci di Milan Fashion Week pada 23 Februari. Aktor ‘Hwarang’ ini tampil mewah dengan mengenakan embroidered velvet coat, T-shirt berlogu Gucci, wool pants, dan horsebit loafers.


​Image source: Twitter/Tod's
 

Masih dari Milan Fashion Week, salah satu member f(x), Krystal juga terlihat hadir dalam runway show brand fashion yang dimodelinya, yaitu Tod’s pada 24 Februari kemarin. Adik Jessica Jung ini terlihat feminin dengan mengenakan snakeskin dress, mini bowler bag, dan leather heels yang merupakan koleksi brand tersebut.


Image source: Fendi

Salah satu member miss A yang baru saja debut sebagai solois, yaitu Suzy juga terlihat hadir di Milan Fashion Week sebagai tamu kehormatan brand fashion Fendi. Dengan dress bernuansa pastel dan bermotif bunga koleksi Fendi, Suzy tampak anggun. Ia juga sempat mengabadikan momen bersama sang direktur kreatif Fendi, Karl Lagerfeld

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)