home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirip, Kemunculan 'Barbie Gigi Hadid' Sukses Curi Perhatian Netizen

Jumat, 10 Februari 2017 10:20 by dodo07 | 5206 hits
Mirip, Kemunculan 'Barbie Gigi Hadid' Sukses Curi Perhatian Netizen
Image source: news.de

DREAMERS.ID - Muda, cantik dan populer, yap… kata itu sepertinya sesuai untuk menggambarkan sosok Gigi Hadid. Meski usianya baru menginjak 21 tahun, namun gadis cantik yang berprofesi sebagai model ini telah melalui banyak pencapaian di industri mode beberapa tahun belakangan. Dengan prestasinya tersebut, tak heran jika Mattel memberikannya sebuah tribute dalam bentuk boneka.

Beberapa hari yang lalu, Gigi Hadid baru mengunggah sebuah foto menarik di akun Instagram pribadinya yaitu berupa gambar dua buah boneka Barbie, dan salah satunya ada yang mirip dengannya. Kabarnya, boneka Barbie tersebut memang merupakan ‘hadiah’ dari salah satu brand terkenal Mattel dan sengaja dibuat untuk meramaikan acara peragaan busana model cantik ini bersama Tommy Hilfiger.


Image source: Instagram.com/gigihadid

Dalam foto tersebut terlihat ‘Barbie Gigi’ ini tengah berpose bersama sebuah Barbie dengan memakai T-shirt Tommy Hilfiger juga celana denim dan sepatu yang senada. Mirip dengan yang asli, boneka ini pun memiliki penampilan yang sporty namun tetap stylish sambil membawa sebuah tas kulit hitam.


Image source: Instagram.com/barbiestyle

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Di foto lain, telihat Barbie ini mengganti T-Shirtnya dengan setelan crop top dan rok pensil yang juga koleksi terbaru Tommy Hilfiger. Namun, meski kemunculan ’Barbie Gigi’ langsung menghebohkan netizen, ternyata hal ini bukanlah yang pertama terjadi.

Beberapa waktu lalu juga sempat muncul boneka Gigi Hadid dan Bella Hadid saat di fashion show Victoria's Secret. Namun bonekanya tak semirip yang sekarang. Dan sayangnya, ‘Barbie Gigi’ tidak dijual secara umum padalah tidak sedikit yang mengaku ingin memiliki boneka dari kekasih Zayn Malik ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)