home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Baris Depan, Jessica Jung & Park Seo Joon Eksis di Fashion Show Tommy Hilfiger X Gigi Hadid

Kamis, 09 Februari 2017 13:08 by citra09 | 5924 hits
Di Baris Depan, Jessica Jung & Park Seo Joon Eksis di Fashion Show Tommy Hilfiger X Gigi Hadid
Image source: Marie Claire Korea

DREAMERS.ID - Desainer ternama dunia, Tommy Hilfiger kembali menggelar fashion show untuk menampilkan koleksi pakaian terbarunya, termasuk hasil karya kolaborasinya dengan super model muda, Gigi Hadid dalam show dengan hashtag #TommyXGigi dan #TommyNow.

Bertempat di Venice Beach, California pada Rabu (08/01) waktu setempat atau Kamis (09/01) waktu Indonesia, fashion show ini tak hanya kehadiran supermodel ternama di atas runwaynya, tetapi juga tamu kehormatan dari kalangan selebriti, termasuk Jessica Jung dan Park Seo Joon yang mewakili Korea.


Image source: Marie Claire Korea/Vogue Taiwan

Menyusul Jessica Jung yang telah terbang lebih dulu ke Los Angeles, giliran Park Seo Joon yang telah tiba pada Rabu (08/01). Keduanya pun terlihat duduk bersebelahan di baris depan dengan gaya fashion modisnya masing-masing.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Park Seo Joon terlihat sleek dengan setelan jas three-piece berwarna navy yang merupakan koleksi Tommy Hilfiger. Sementara Jessica Jung tampil stunning dengan setelan two-piece berupa Viscose Patcwork Top dan Viscose Patcwork pencil skirt rancangan kolaborasi Tommy bersama Gigi Hadid, yang disempurnakan dengan textile wedges dari koleksi yang sama.

Park Seo Joon turut hadir sebagai salah satu tamu kehormatan karena sebelumya baru-baru ini, ia telah terpilih sebagai wajah baru dari Tommy Hilfiger. Aktor drama ‘Hwarang’ ini juga dikabarkan merupakan model pria Asia pertama yang menjadi model sang desainer.

Selain Jessica dan Park Seo Joon, hadir pula tamu lainnya, salah satunya adalah Lady Gaga yang nyentrik dengan fishnet stocking dan aksesoris di bagian matanya. Sementara supermodel lain yang turut berlenggang di runway Tommy Hilfiger di antaranya adalah Bella Hadid, Hailey Baldwin, Joan Smalls, Sara Sampaio, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)