home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Konsep 'Boyfriend Look', Gong Yoo Tampil Casual nan Stylish di Edisi Terbaru Majalah High Cut

Rabu, 08 Februari 2017 14:30 by muthiasp | 4061 hits
Usung Konsep 'Boyfriend Look', Gong Yoo Tampil Casual nan Stylish di Edisi Terbaru Majalah High Cut
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Usai menyelesaikan produksi drama ‘Goblin’, Gong Yoo disibukkan dengan jadwal wawancara, syuting iklan, hingga pemotretan majalah. Wajah tampannya pun siap menghiasi sampul majalah High Cut Korea Vol. 191 yang terbit Februari 2017 ini.

Nama Gong Yoo saat ini memang sedang dalam sangat populer, berkat kesuksesan film ‘Train to Busan’ dan disusul dengan drama fenomenal ‘Goblin’. Salah satu yang mencuri perhatian adalah gaya berpakaiannya yang langsung menjadi tren belakangan ini.

Mengusung konsep boyfriend look, pemotretan High Cut Korea Vol. 191 bekerja sama dengan brand fashion Discovery, yang mana sudah beberapa tahun belakangan menunjuk Gong Yoo sebagai brand ambassadornya. Pemeran karakter Kim Shin ini tampil dengan gaya yang casual dan terlihat sangat nyaman dengan tatanan messy hair-nya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Gong Yoo juga mengenakan stadium padded jumper berwarna pastel dengan image yang fresh, cocok untuk mengakhiri musim dingin dan menyambut indahnya musim semi. Kharismanya tetap memancar saat ia berpose dengan menggenakan outfit perpaduan parka biru muda dan hoodie.

Dalam foto lain yang dirilis bersamaan, Gong Yoo tampil santai dalam balutan kemeja navy, safari jacket, dan wide pants, hingga perpaduan bomber jacket warna army dan jeans. Ia terlihat makin tampan, mana kala senyum lebar dan pose aegyo menghiasi wajahnya.

(mth/Image source: High Cut)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)