home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Cosplay, Fotografer Ini 'Sulap' Penampilan Anaknya yang Tengah Tidur

Rabu, 08 Februari 2017 10:35 by dodo07 | 3602 hits
Bak Cosplay, Fotografer Ini 'Sulap' Penampilan Anaknya yang Tengah Tidur
Image source: boredpanda

DREAMERS.ID - Keadaan seorang bayi yang tengah tidur memang tak jarang menggemaskan siapa saja yang melihatnya. Terlebih ketika secara tak sadar ia berpose unik seakan membuat siapa saja tak tahan untuk memeluk dan menciumnya.

Ternyata, momen menggemaskan saat bayi tengah tertdur tersebut dimanfaatkan oleh seorang fotografer sekaligus ibu muda bernama Laura Izumikawa untuk membuat karya seni yang menggemaskan dan menuai pujian dari netizen.


Image source: boredpanda

Bermodalkan beberapa kain dan aksesoris, wanita asal Jepang ini ‘mengubah’ anaknya yang tengah tertidur menjadi beberapa karakter kartun yang lucu, mulai dari pemain Pokemon Go, Dragon Ball, hingga karakter Thor, seperti dilansir dari Indiatimes.


Image source: boredpanda

Baca juga: Get Ready For The Most Exciting Community Celebration in Indonesia: Dreamers Festival 2023!

Ketika ditanya alasanya, Laura menjawab jika kegiatannya ini hanya ingin membuat orang lain terhibur dan lebih bersyukur telah dikarunia seorang bayi, "Saya berharap foto-foto tersebut dapat membuat orang-orang tertawa dan juga mengingatkan para orang tua untuk senang mempunyai bayi dan tertangkap dalam keseriusan jadi orangtua," tuturnya.

Sementara itu, meski hanya berupa foto, namun netizen banyak yang menyukai karya Laura ini dan memuji ide kreatif yang terbilang simple tersebut kepada sang anak yang diketahui bernama Joey Marie Choi dan berumur 4 bulan saat itu. Hingga kini, Laura telah mengunggah lebih dari 100 foto Joey di Instagram pribadinya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)