home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan Park Shin Hye Duduk Bersebelahan di Runway Chanel Paris Fashion Week

Rabu, 25 Januari 2017 12:13 by citra09 | 5325 hits
G-Dragon dan Park Shin Hye Duduk Bersebelahan di Runway Chanel Paris Fashion Week
Image source: Chanel

DREAMERS.ID - Pekan mode bergengsi dunia Paris Fashion Week akhirnya telah resmi kembali digelar. Berbagai rumah mode ternama pun kembali berpresentasi memamerkan koleksi terbarunya di atas runway show, salah satunya adalah Chanel.

Untuk koleksi Spring/Summer 2017 Couture Show pada Selasa (24/01) kemarin, rumah mode milik Karl Lagerfeld ini pun kembali kehadiran berbagai bintang ternama dunia, termasuk dua Hallyu Star yaitu G-Dragon dan Park Shin Hye.


Image source: Chanel/Twitter

Sama-sama menjadi bintang favorit Karl Lagerfeld, Park Shin Hye dan G-Dragon terlihat hadir duduk bersebelahan di baris depan alias front row dengan gaya fashion super classy dan stylish. G-Dragon terlihat hadir mengenakan faux fur sweater, shiny black beanie cap, dan earmuffs berlogo Chanel.


Image source: Chanel/Twitter

Baca juga: Local Pride! BLP Beauty Ikut Paris Fashion Week 2023, Angkat Kecantikan Indonesia Timur

Sementara itu, Park Shin Hye tampil tak kalah mewah dengan mengenakan atasan lengan panjang dan jaket berwarna hitam, bawahan tweed skirt, dan mini bag dari Chanel. G-Dragon dan Park Shin Hye duduk di baris depan bersama bintang ternama lainnya, seperti Liu Wen, Ellie Bamber, dan lainnya.


Image source: Dailymail.co.uk

Sementara itu, Chanel Couture Show kali ini banyak kehadiran seleb ternama yang berlenggang di atas runwaynya, seperti Kendall Jenner, Bella Hadid, hingga Lily-Rose Depp. Tak hanya disibukkan hadir sebagai tamu di runway Chanel,  G-Dragon juga diketahui menggelar pameran bersifat tertutup dari brandnya, yaitu ‘peaceminusone’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)